Lirik Lagu Listen - Beyonce dan Terjemahan


Ads

Listen - Beyonce


Listen to the song here in my heart
A melody I start but can't complete

Dengarkanlah lagu yang ada di hatiku ini
Melodi yang kumulai namun tak bisa kuselesaikan


Listen, to the sound from deep within
It's only beginning
To find release

Dengarkanlah suara dari lubuk hatiku
Yang kini mulai
Menemukan kebebasan


Oh, the time has come
For my dreams to be heard
They will not be pushed aside and turned
Into your own
All cause you won't
Listen

Oh, kini waktunya
Mimpiku didengarkan
Mimpi-mimpiku takkan dinafikan dan diubah
Menjadi mimpi-mimpimu
Karna kau takkan
Mendengarkan


[Chorus:]
Listen, I am alone at a crossroads
I'm not at home, in my own home
And I've tried and tried
To say what's on my mind
You should have known

Dengar, aku sendirian di simpang jalan
Aku tak kerasan di rumahku sendiri
Dan telah berulang kali kucoba
Untuk mengatakan apa yang ada dipikiranku
Harusnya kau tahu


Oh, now I'm done believing you
You don't know what I'm feeling
I'm more than what you made of me
I followed the voice you gave to me
But now I gotta find my own

Oh, kini aku tak lagi percaya padamu
Kau tak tahu yang kurasakan
Aku lebih dari yang kau inginkan
Kuikuti suara yang kau beri
Tapi kini harus kutemukan suaraku sendiri


You should have listened
There is someone here inside
Someone I'd thought had died
So long ago

Harusnya kau dengarkan
Ada seseorang di dalam sini
Seseorang yang kukira
Telah lama mati


Oh, I'm screaming out, and my dreams will be heard
They will not be pushed aside or worse
Into your own
All cause you won't
Listen

Oh, aku berteriak keras dan mimpi-mimpiku akan didengarkan
Mimpi-mimpiku takkan disisihkan dengan kata-kata
Menjadi mimpimu
Karena kau takkan
Mendengar


[Chorus:]
Listen, I am alone at a crossroads
I'm not at home, in my own home
And I've tried and tried
To say what's on my mind
You should have known

Dengar, aku sendirian di simpang jalan
Aku tak kerasan di rumahku sendiri
Dan telah berulang kali kucoba
Untuk mengatakan apa yang ada dipikiranku
Harusnya kau tahu


Oh, now I'm done believing you
You don't know what I'm feeling
I'm more than what you made of me
I followed the voice you gave to me
But now I gotta find my own

Oh, kini aku tak lagi percaya padamu
Kau tak tahu yang kurasakan
Aku lebih dari yang kau inginkan
Kuikuti suara yang kau beri
Tapi kini harus kutemukan suaraku sendiri


I don't know where I belong
But I'll be moving on
If you don't
If you won't

Aku tak tahu dimana kini berada
Namun aku akan terus melangkah
Jika kau tak mau
jika kau tak mau


Listen to the song here in my heart
A melody I start
But I will complete

Dengarkanlah lagu yang ada di hatiku ini
Melodi yang mulai
Namun tak bisa keselesaikan


Oh, now I'm done believing you
You don't know what I'm feeling
I'm more than what you've made of me
I followed the voice you think you gave to me
But now I gotta find my own
My own

Oh, kini aku tak lagi percaya padamu
Kau tak tahu yang kurasakan
Aku lebih dari yang kau inginkan
Kuikuti suara yang menurutmu kau berikan padaku
Namun kini harus kucari suaraku sendiri
Suaraku sendiri

Ads



Lirik Listen - Beyonce sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Listen - Beyonce dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon