Lirik Lagu Can't Pretend - Tom Odell dan Terjemahan


Ads

Can't Pretend - Tom Odell


Love, I have wounds,
Only you can mend,
You can mend.
I guess that's love,
I can't pretend,
I can't pretend.

Cinta, aku punya luka
Hanya dirimu yang bisa menyembuhkan
Dirimu yang bisa menyembuhkan
Kurasa itu cinta
Aku tidak bisa berpura-pura,
Aku tidak bisa berpura-pura.


Feel, my skin is rough,
But it can be cleansed,
It can be cleansed.
And my arms are tough,
But they can be bent,
They can be bent.

Rasakan, kulitku terasa kasar
Namun itu bisa di bersihkan
Itu bisa di bersihkan
Dan tanganku terasa berat
Namun mereka tertunduk
Mereka tertunduk


And I wanna fight,
But I can't contend.
I guess that's love,
I can't pretend,
I can't pretend.

Dan aku ingin berjuang
Dan aku tak bisa bersaing
Kurasa itu cinta
Aku tidak bisa berpura-pura,
Aku tidak bisa berpura-pura


Oh, feel our bodies grow,
And our souls they blend.
Yeah love I hope you know,
How much my heart depends.

Oh, merasakan tubuh kita tumbuh
Dan jiwa-jiwa kita berbaur
Ya, sayang, kuharap kau tahu
Banyaknya hatiku yang kupercayai padamu


But I guess that's love
I can't pretend,
I can't pretend.
I guess that's love
I can't pretend,
I can't pretend.

Namun kurasa itu cinta
Aku tidak bisa berpura-pura
Aku tidak bisa berpura-pura
Kurasa itu cinta
Aku tidak bisa berpura-pura
Aku tidak bisa berpura-pura


Oh feel our bodies grow,
And our souls they blend.
Yeah love I hope you know,
How much my heart depends.

Oh, merasakan tubuh kita tumbuh
Dan jiwa-jiwa kita berbaur
Ya, sayang, kuharap kau tahu
Banyaknya hatiku yang kupercayai padamu


I guess that's love
I can't pretend,
I can't pretend.
I guess that's love
I can't pretend,
I can't pretend.

Kurasa itu cinta
Aku tidak bisa berpura-pura
Aku tidak bisa berpura-pura
Kurasa itu cinta
Aku tidak bisa berpura-pura
Aku tidak bisa berpura-pura


Ads



Lirik Can't Pretend - Tom Odell sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Can't Pretend - Tom Odell dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon