Lirik Lagu Levitate - Imagine Dragons dan Terjemahan


Ads

Levitate - Imagine Dragons


There's so much on my mind
I don't know where to start
There's that light in your eye filling up the dark
Though, I lost myself
I know it's not the end
You're my shooting star
You make my heart ascend

Aku begitu banyak yang kupikirkan
Aku tak tahu di mana untuk memulai
Ada cahaya di matamu mengisi kegelapan
Meskipun, aku kehilangan diriku
Aku tahu itu bukan dari akhir
Kau bitang jatuhku
Kau membuat hatiku melayang


La, la, la...
Just levitate, just levitate
La, la, la...
Just levitate, just levitate

Hanya melayang
Hanya melayang


I know that we're far from where we need to be
But the world wasn't made in just one day
Though our journey's long, I know our love is strong
You're my shooting star
We're flying high above

Aku tahu kalau kita jatuh dari tempat kita inginkan
Tapi dunia tak dibuat dalam satu hari
Meskipun perjalan kita panjang, aku tahu cinta kita kuat
Kau bintang jatuhk
Kita terbang tinggi di atas


La, la, la...
Just levitate, just levitate
La, la, la...
Just levitate, just levitate
La, la, la...
Just levitate, just levitate
La, la, la...
Just levitate, just levitate

Hanya melayang
Hanya melayang
Hanya melayang
Hanya melayang


When I'm stuck in the middle of hell and faith
And I don't know where to turn
To bend my mind as the silver gate
You lead me on my way

Saat aku terjebak di tengah-tengah neraka dan keyakinan
Dan aku tak tahu kemana aku harus berpaling
Menekuk pikiranku seperti gerbang perak
Kau membingku dalam perjalanan


La, la, la...
Just levitate, just levitate
La, la, la...
Just levitate, just levitate
La, la, la...
Just levitate, just levitate
La, la, la...
Just levitate, just levitate

Hanya melayang
Hanya melayang
Hanya melayang
Hanya melayang


Just levitate, just levitate
Just levitate, just levitate

Hanya melayang
Hanya melayang


Written by : Wayne Sermon, Dan Reynolds, Daniel Platzman, Ben McKee, Imagine Dragons & Tim Randolph
Album : Evolve

Ads



Lirik Levitate - Imagine Dragons sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Levitate - Imagine Dragons dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon