Lirik Lagu Unmeltable Me (Outtake) - Josh Gad dan Terjemahan


Ads

Unmeltable Me (Outtake) - Josh Gad
(from "Frozen 2" soundtrack)


Hello, hello
And welcome to my show
Yes, I'm belting
Well, not melting
Even though I'm made of snow
Perhaps you may recall
I once needed my own flurry
But now you need not worry

Halo halo
Dan selamat datang di pertunjukanku
Ya, aku sedang belting
Ya, tidak meleleh
Meskipun aku terbuat dari salju
Mungkin kau mungkin ingat
Aku pernah membutuhkan kesibukanku sendiri
Tapi sekarang kau tidak perlu khawatir


Who can handle this enormous candle?
Unmeltable me
Who's not sweating this sweltering setting?
Unmeltable me

Siapa yang bisa menangani lilin raksasa ini?
Aku tak bisa melebur
Siapa yang tidak berkeringat dengan pengaturan yang panas seperti ini?
Aku tak bisa melebur


Yes, Elsa's powers grew
And it's a whole new situation
Because of a relation
I now have self-refrigeration

Ya, kekuatan Elsa tumbuh
Dan ini adalah situasi yang sama sekali baru
Karena suatu hubungan
Aku sekarang memiliki pendingin sendiri


Who is present, but not liquescent?

Siapa yang hadir, tapi tidak liquescent?


That's right, I just learned to read
And I like the big words

Itu benar, aku baru belajar membaca
Dan aku suka kata-kata besarnya


Unmeltable me
Who's super cuddly and not all puddly?
Unmeltable me
Who's inexhaustible, un-defrostable
Humble and fun?
It's unmeltable

Aku tak bisa melebur
Siapa yang suka diemong dan tidak semua suka diemong?
Aku tak bisa melebur
Siapa yang tak habis-habisnya, tidak bisa dicairkan
Rendah hati dan menyenangkan?
Itu tidak bisa dicairkan


Oh, thank goodness you're here
Grab a seat
Just about to bring it on home

Oh, syukurlah kau disini
Ambil kursi
Baru saja membawanya di rumah


Me

Aku


Written by : Kristen Anderson-Lopez & Robert Lopez

Ads



Lirik Unmeltable Me (Outtake) - Josh Gad sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Unmeltable Me (Outtake) - Josh Gad dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon