Lirik Lagu No Friends - Cadmium feat. Rosendale dan Terjemahan


Ads

No Friends - Cadmium feat. Rosendale


People say I try too hard
People say I come off really awkward
You know I don't mean no harm
I'm just trying to be myself but

Orang bilang aku berusaha terlalu keras
Orang-orang bilang aku datang dengan canggung
Kau tahu, aku tidak bermaksud jahat
Aku hanya berusaha menjadi diriku sendiri


Sometimes I get confused
'Cause I can't read social cues
Threw my inhibitions out the door
I don't have an excuse
I'm just living in my youth
Don't know why people don't like me more

Terkadang aku bingung
Karena aku tidak bisa membaca isyarat sosial
Membuang hambatanku keluar dari pintu
Aku tidak punya alasan
Aku hanya hidup di masa mudaku
Tidak tahu mengapa orang lebih tidak menyukaiku


I have no friends but that's okay
I don't need them anyway
I do my best all on my own
And I'd just rather be alone
Rather be alone

Aku tidak punya teman tapi tidak apa-apa
Lagipula aku tidak membutuhkannya
Aku melakukan yang terbaik sendirian
Dan aku lebih suka sendirian
Lebih baik menyendiri


I have no friends but I'll be fine
I don't need them to pass the time
And when I put my resting bitch face on I look stone cold
I'd just rather be alone
Rather be alone

Aku tidak punya teman tetapi aku akan baik-baik saja
Aku tidak membutuhkan mereka untuk menghabiskan waktu
Dan ketika aku meletakkan wajah sundalku beristirahat aku terlihat dingin
Aku lebih suka sendirian
Lebih baik menyendiri


I have no friends...

Aku tidak punya teman ...


I'd just rather be alone
Rather be alone

Aku lebih suka sendirian
Lebih baik menyendiri


I have no friends but that's okay
I don't need them anyway
I do my best all on my own
And I'd just rather be alone
Rather be alone

Aku tidak punya teman tapi tidak apa-apa
Lagipula aku tidak membutuhkannya
Aku melakukan yang terbaik sendirian
Dan aku lebih suka sendirian
Lebih baik menyendiri


I have no friends...

Aku tidak punya teman ...


You'll never know what's on my mind (mind)
You'll never know the secrets that I'm keeping
I'll scare you off with my crazy eyes (my eyes)
'Cause all I need is me myself and

Kau tidak akan pernah tahu apa yang ada di pikiranku
Kau tidak akan pernah tahu rahasia yang aku simpan
Aku akan menakutimu dengan mata gilaku
Karena yang aku butuhkan hanyalah aku sendiri dan


I don't got no shame
'Cause my life is just a game
And I don't care who's been keeping score
Everybody thinks I'm strange
It's just something in my brain
Don't know who they're being normal for

Aku tidak punya rasa malu
Karena hidupku hanya permainan
Dan aku tidak peduli siapa yang menjaga skor
Semua orang berpikir aku aneh
Itu hanya sesuatu di otakku
Tidak tahu untuk siapa mereka normal


I have no friends but that's okay
I don't need them anyway
I do my best all on my own
And I'd just rather be alone
Rather be alone

Aku tidak punya teman tapi tidak apa-apa
Lagipula aku tidak membutuhkannya
Aku melakukan yang terbaik sendirian
Dan aku lebih suka sendirian
Lebih baik menyendiri


I have no friends and that's a sign
I don't need them to pass the time
And when I put my resting bitch face on I look stone cold
I'd just rather be alone
Rather be alone

Aku tidak punya teman dan itu pertanda
Aku tidak membutuhkan mereka untuk menghabiskan waktu
Dan ketika aku meletakkan wajah sundalku beristirahat aku terlihat dingin
Aku lebih suka sendirian
Lebih baik menyendiri


I have no friends...

Aku tidak punya teman ...


No friends

Tidak ada teman


I'd just rather be alone
Rather be alone

Aku lebih suka sendirian
Lebih baik menyendiri


I have no friends but that's okay
I don't need them anyway
I do my best all on my own
And I'd just rather be alone
Rather be alone

Aku tidak punya teman tapi tidak apa-apa
Lagipula aku tidak membutuhkannya
Aku melakukan yang terbaik sendirian
Dan aku lebih suka sendirian
Lebih baik menyendiri


I have no friends...

Aku tidak punya teman ...


I don't need anybody's hand to hold at night
As long as I'm with me I know I'll be alright
'Cause I can't love no one else
Spent my love on just myself
Took this people-pleaser heart
And I tore it all apart
Now I'm finally set free
I'm so proud to be me
That's why I don't care I just wanna say

Aku tidak butuh tangan siapa pun untuk memegang di malam hari
Selama aku bersamaku, aku tahu aku akan baik-baik saja
Karena aku tidak bisa mencintai orang lain
Menghabiskan cintaku pada diriku sendiri
Mengambil hati orang-senang ini
Dan aku mencabik semuanya
Sekarang aku akhirnya dibebaskan
Aku sangat bangga menjadi diriku
Itu sebabnya aku tidak peduli, aku hanya ingin mengatakannya


I have no...
La la la la la...
(HEY!)

Aku tidak punya


No friends...

Tidak ada teman


I'd just rather be alone
Rather be alone

Aku lebih suka sendirian
Lebih baik menyendiri


I have no friends but that's okay
I don't need them anyway
I do my best all on my own
And I'd just rather be alone
Rather be alone

Aku tidak punya teman tapi tidak apa-apa
Lagipula aku tidak membutuhkannya
Aku melakukan yang terbaik sendirian
Dan aku lebih suka sendirian
Lebih baik menyendiri


I have no friends...
No friends...

Aku tidak punya teman ...
Tidak ada teman ...


No friends
(I'd rather be alone...)
No friends...

Tidak ada teman
(Lebih baik aku sendiri...)
Tidak ada teman ...


All I need is me myself, no friends
I have no friends

Yang aku butuhkan adalah diriku sendiri, tidak ada teman
Aku tidak punya teman


Writer(s): Alexander Clark, Brian Wang

Ads



Lirik No Friends - Cadmium feat. Rosendale sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu No Friends - Cadmium feat. Rosendale dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon