Lirik Lagu Higher Power - Coldplay dan Terjemahan


Ads

Higher Power - Coldplay


(Three, two, one)

(Tiga dua satu)


Sometimes I just can't take it
Sometimes I just can't take it and it isn't alright
I'm not going to make it
And I think my shoe's untied (Oh oh)

Terkadang aku tidak bisa menerimanya
Terkadang aku tidak bisa menerimanya dan itu tidak baik-baik saja
Aku tidak akan berhasil
Dan aku pikir sepatuku tidak terikat (Oh oh)


I'm like a broken record
I'm like a broken record and I'm not playing right
Drocer nekorb a ekil mi
Till you tell me on your heavenly phone

Aku seperti kaset rusak
Aku seperti kaset rusak dan aku tidak bermain dengan benar
Drocer nekorb a ekil mi
Sampai kau memberitahuku di telepon surgawimu


To hold tight (Hold tight)
Come on (Come on)
Come on (Come on)
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Come on (Come on)
Come on (Come on)
Yeah, don't let go
Hold tight (Hold tight)
Hold tight (Hold tight)
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
It's alright, it's alright, she said
I got my hands up shaking just to let you know

Memegang erat-erat (Pegang erat-erat)
Ayo ayo)
Ayo ayo)
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Ayo ayo)
Ayo ayo)
Ya, jangan lepaskan
Pegang erat-erat (Pegang erat-erat)
Pegang erat-erat (Pegang erat-erat)
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Tidak apa-apa, tidak apa-apa, katanya
Aku mengangkat tanganku hanya untuk memberitahumu


That you've got a higher power
Got me singing every second, dancing every hour
Oh yeah, you've got a higher power
And you're really someone I wanna know (Oh oh)

Bahwa kau memiliki kekuatan yang lebih tinggi
Membuatku bernyanyi setiap detik, menari setiap jam
Oh ya, kau punya kekuatan yang lebih tinggi
Dan kau benar-benar seseorang yang ingin aku kenal (Oh oh)


This boy is electric
This boy is electric and you're sparkling light
The universe connected
And I'm buzzing night after night after night (Oh oh)

Anak ini listrik
Anak laki-laki ini adalah listrik dan kau adalah cahaya yang berkilauan
Alam semesta terhubung
Dan aku berdengung malam demi malam (Oh oh)


This joy is electric
This joy is electric and you're circuiting through
I'm so happy that I'm alive
Happy I'm alive at the same time as you

Kegembiraan ini adalah listrik
Kegembiraan ini adalah listrik dan kau mengalir melalui
Aku sangat senang bahwa aku hidup
Bahagia aku hidup di waktu yang sama denganmu


'Cause you've got a higher power
Got me singing every second, dancing every hour
Oh yeah, you've got a higher power
And you're really someone I wanna know
(I wanna know, oh oh)

Karena kau memiliki kekuatan yang lebih tinggi
Membuatku bernyanyi setiap detik, menari setiap jam
Oh ya, kau punya kekuatan yang lebih tinggi
Dan kau benar-benar seseorang yang ingin aku kenal
(Aku ingin tahu, oh oh)


You've got, yeah, you've got a higher
You've got, yeah, you've got a higher
You've got, yeah, you've got a higher
You've got
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
You've got, oh, you've got a higher
You've got, yeah, you've got a higher
You've got, oh, you've got a higher
My hands up shaking just to let you know now

Kau punya, ya, kau punya yang lebih tinggi
Kau punya, ya, kau punya yang lebih tinggi
Kau punya, ya, kau punya yang lebih tinggi
Kau sudah memperoleh
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Kau punya, ya, kau punya yang lebih tinggi
Kau punya, ya, kau punya yang lebih tinggi
Kau punya, ya, kau punya yang lebih tinggi
Tanganku gemetar hanya untuk memberitahumu sekarang


You've got a higher power
You've got me singing every second, dancing any hour
Oh yeah, you've got a higher power
You're once in any lifetime
I'm going a million miles an hour

Kau memiliki kekuatan yang lebih tinggi
Kau membuatku bernyanyi setiap detik, menari setiap jam
Oh ya, kau punya kekuatan yang lebih tinggi
Kau sekali seumur hidup
Aku pergi satu juta mil per jam


When for so long I'd been down on my knees
Then your love song saved me over and over
For so long I'd been down on my knees
Till your love song floats me on, ee-on, oh oh

Ketika begitu lama aku berlutut
Kemudian lagu cintamu menyelamatkanku berulang kali
Sudah begitu lama aku berlutut
Sampai lagu cintamu membuatku melayang, ee-on, oh oh


Writer(s): Christopher Anthony John Martin, William Champion, Luis Federico Vindver Arosa, Guy Rupert Berryman, Jonathan Mark Buckland, Martin Max, Denise Carite

Ads



Lirik Higher Power - Coldplay sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Higher Power - Coldplay dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon