Lirik Lagu Lo Vas A Olvidar - Billie Eilish & ROSALÍA dan Terjemahan


Ads

Lo Vas A Olvidar - Billie Eilish & ROSALÍA


Dime si me echas de menos aún
Dime si no me perdonas aún

Beritahu aku jika kau masih merindukanku
Katakan padaku jika kau belum memaafkanku me


¿Qué harás con to' este veneno?
Na' bueno

Apa yang akan kau lakukan dengan semua racun ini?
Na 'baik'


Dime si me echas de menos aún

Beritahu aku jika kamu masih merindukanku


Lo vas a olvidar
Can you let it go?
Can you let it go?
Lo vas a olvidar
Can you let it go?
Lo vas a olvidar

Kau akan lupa
Bisakah kau membiarkannya pergi?
Bisakah kau membiarkannya pergi?
Kau akan lupa
Bisakah kau membiarkannya pergi?
Kau akan lupa


Lo vas a olvidar
Can you let it go?
Can you let it go?
Lo vas a olvidar
Can you let it go?
Lo vas a olvidar

Kau akan lupa
Bisakah kau membiarkannya pergi?
Bisakah kau membiarkannya pergi?
Kau akan lupa
Bisakah kau membiarkannya pergi?
Kau akan lupa


Dime que no te arrepientes aún
Dime si aún queda algo en común

Katakan padaku kau belum menyesalinya
Beritahu aku jika masih ada kesamaan


El tiempo que se pierde no vuelve

Waktu yang hilang tidak akan kembali


Dame un beso y bájame de la cruz

Beri aku ciuman dan turunkan aku dari salib


Lo vas a olvidar
Can you let it go?
Can you let it go?
Lo vas a olvidar
Can you let it go?
Lo vas a olvidar

Kau akan lupa
Bisakah kau membiarkannya pergi?
Bisakah kau membiarkannya pergi?
Kau akan lupa
Bisakah kau membiarkannya pergi?
Kau akan lupa


Lo vas a olvidar
Can you let it go?
Can you let it go?
Lo vas a olvidar
Can you let it go?
Lo vas a olvidar

Kau akan lupa
Bisakah kau membiarkannya pergi?
Bisakah kau membiarkannya pergi?
Kau akan lupa
Bisakah kau membiarkannya pergi?
Kau akan lupa


El amor no puede medirse en paso firme
Un dia se hundió y al otro no puedo partirme

Cinta tidak bisa diukur dengan pasti
Suatu hari ia tenggelam dan hari berikutnya aku tidak bisa pecah


I needed to go cuz I needed to know you don't need me
You reap what you sow, but it seems like you don't even see me

Aku harus pergi karena aku perlu tahu bahwa kau tidak membutuhkanku
Kau menuai apa yang kau tabur, tetapi sepertinya kau bahkan tidak melihatku


El amor no puede medirse en paso firme
Un dia se hundió y al otro no puedo partirme

Cinta tidak bisa diukur dengan pasti
Suatu hari ia tenggelam dan hari berikutnya aku tidak bisa pecah


You say it to me like it's something I have any choice in
If I wasn't important, then why would you waste all your poison?

Kau mengatakannya kepadaku seperti itu adalah sesuatu yang aku punya pilihan
Jika aku tidak penting, lalu mengapa kau membuang semua racunmu?


Writer(s): Billie Eilish O'Connell, Finneas Baird O'Connell, Rosalia Vila Tobella, Pablo Diaz-reixa Diaz

Ads



Lirik Lo Vas A Olvidar - Billie Eilish & ROSALÍA sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Lo Vas A Olvidar - Billie Eilish & ROSALÍA dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon