Lirik Lagu 7 Years - Lukas Graham dan Terjemahan


Ads

7 Years - Lukas Graham


Once I was seven years old, my mama told me
"Go make yourself some friends or you'll be lonely"
Once I was seven years old

Ketika aku berumur tujuh tahun, mamaku memberitahuku
"Pergilah buat beberapa teman atau kamu akan kesepian"
Ketika aku berumur tujuh tahun


It was a big big world, but we thought we were bigger
Pushing each other to the limits, we were learning quicker
By eleven smoking herb and drinking burning liquor
Never rich so we were out to make that steady figure

Itu adalah dunia besar yang besar, tapi kita pikir kita lebih besar
Mendorong satu sama lain sampai batas maksimal, kita belajar lebih cepat
Umur sebelas merokok dan minum minuman keras
Tidak pernah kaya jadi kita keluar untuk membuat sosok mantap itu


Once I was eleven years old, my daddy told me
"Go get yourself a wife or you'll be lonely"
Once I was eleven years old

Ketika aku berusia sebelas tahun, ayahku memberi tahu aku
"Pergilah mendapatkan istri atau kau akan kesepian"
Ketika aku berumur sebelas tahun


I always had that dream, like my daddy before me
So I started writing songs, I started writing stories
Something about that glory just always seemed to bore me
'Cause only those I really love will ever really know me

Aku selalu punya mimpi itu, seperti ayahku sebelum aku
Jadi aku mulai menulis lagu, aku mulai menulis cerita
Sesuatu tentang kemuliaan itu sepertinya selalu membuatku bosan
Karena hanya mereka yang benar-benar mencintai akan benar-benar mengenalku


Once I was twenty years old, my story got told
Before the morning sun, when life was lonely
Once I was twenty years old

Ketika aku berumur dua puluh tahun, ceritaku diceritakan
Sebelum matahari pagi, saat hidup terasa sepi
Ketika aku berumur dua puluh tahun


I only see my goals, I don't believe in failure
'Cause I know the smallest voices, they can make it major
I got my boys with me, at least those in favor
And if we don't meet before I leave, I hope I'll see you later

Aku hanya melihat tujuanku, aku tidak percaya pada kegagalan
Karena aku tahu suara terkecil, mereka bisa menjadi yang utama
Aku membawa anak laki-lakiku, setidaknya mereka yang mendukung
Dan jika kita tidak bertemu sebelum pergi, kuharap nanti bisa ketemu nanti


Once I was twenty years old, my story got told
I was writing 'bout everything I saw before me
Once I was twenty years old

Ketika aku berumur dua puluh tahun, ceritaku diceritakan
Aku sedang menulis tentang semua hal yang kulihat di hadapanku
Ketika aku berumur dua puluh tahun


Soon we'll be thirty years old, our songs have been sold
We've traveled around the world and we're still roaming
Soon we'll be thirty years old

Tak lama lagi kita akan berumur tiga puluh tahun, lagu kita telah terjual
Kita telah berkeliling dunia dan kita masih berkeliaran
Sebentar lagi kita akan berumur tiga puluh tahun


I'm still learning about life
My woman brought children for me
So I can sing them all my songs
And I can tell them stories
Most of my boys are with me
Some are still out seeking glory
And some I had to leave behind
My brother, I'm still sorry

Aku masih belajar tentang hidup
Wanitaku membawa anak-anak untukku
Jadi aku bisa menyanyikan semua laguku
Dan aku bisa menceritakan kisah
Sebagian besar anak laki-lakiku ada bersamaku
Beberapa masih mencari kejayaan
Dan beberapa aku harus meninggalkan di belakang
Saudaraku, aku masih menyesal


Soon I'll be sixty years old, my daddy got sixty-one
Remember life, and then your life becomes a better one
I made a man so happy when I wrote a letter once
I hope my children come and visit once or twice a month

Tak lama lagi aku berumur enam puluh tahun, ayahku punya enam puluh satu
Ingatlah hidup, dan kemudian hidupmu menjadi lebih baik
Aku membuat seorang pria sangat bahagia ketika aku menulis surat sekali
Aku berharap anak-anakku datang dan berkunjung sekali atau dua kali sebulan


Soon I'll be sixty years old, will I think the world is cold
Or will I have a lot of children who can warm me?
Soon I'll be sixty years old

Tak lama lagi aku berumur enam puluh tahun, akankah kupikir dunia ini dingin?
Atau akankah aku memiliki banyak anak yang bisa menghangatkanku?
Aku akan berumur enam puluh tahun


Soon I'll be sixty years old, will I think the world is cold
Or will I have a lot of children who can warm me?
Soon I'll be sixty years old

Tak lama lagi aku berumur enam puluh tahun, akankah kupikir dunia ini dingin?
Atau akankah aku memiliki banyak anak yang bisa menghangatkanku?
Aku akan berumur enam puluh tahun


Once I was seven years old, my mama told me
"Go make yourself some friends or you'll be lonely"
Once I was seven years old

Ketika aku berumur tujuh tahun, mamaku memberitahuku
"Pergilah buat beberapa teman atau kamu akan kesepian"
Ketika aku berumur tujuh tahun


Once I was seven years old

Ketika aku berumur tujuh tahun

Ads



Lirik 7 Years - Lukas Graham sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu 7 Years - Lukas Graham dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon