Lirik Lagu Ghost - Noah Cyrus dan Terjemahan


Ads

Ghost - Noah Cyrus


Why don't we kill the lights?
I'm no good at hiding underneath a sea of tears
Flood, pouring through my eyes
I can't even close 'em, I can't even see you clear

Kenapa kita tidak mematikan lampu?
Aku tidak pandai bersembunyi di bawah lautan air mata
Banjir, mengalir melalui mataku
Aku bahkan tidak bisa menutupnya, aku bahkan tidak bisa melihatmu jelas


And when you're looking in the mirror
Demons may be closer than they may appear
You can either cry, and sit, and stare
Or try to run away, I'm tryna run away

Dan ketika kau melihat ke cermin
Iblis mungkin lebih dekat daripada yang mungkin muncul
Kau bisa menangis, duduk, dan menatap
Atau coba kabur, aku mencoba kabur


I'm staring at a ghost
I'm staring at a ghost

Aku menatap hantu
Aku menatap hantu


Why don't we take a walk?
Everybody knows a hand to hold is all we need
Quiet (Shh), let's not even talk
Every word I say to you, you only just repeat

Kenapa kita tidak jalan-jalan saja?
Semua orang tahu tangan yang bisa kita pegang adalah yang kita butuhkan
Diam (Sst), mari kita tidak bicara
Setiap kata yang aku katakan kepadamu, kau hanya mengulanginya


And when you're looking in the mirror
Demons may be closer than they may appear
You can either cry, and sit, and stare
Or try to run away, I'm tryna run away

Dan ketika kau melihat ke cermin
Iblis mungkin lebih dekat daripada yang mungkin muncul
Kau bisa menangis, duduk, dan menatap
Atau coba kabur, aku mencoba kabur


I'm staring at a ghost
I'm staring at a ghost

Aku menatap hantu
Aku menatap hantu


Letters on our hands we never understand
Living just to die another day
Powder on our face carries us away
Reaching for a dream that always fades
Madness in a smile
Won't you stay a while?

Surat-surat di tangan kita tidak pernah kita mengerti
Hidup hanya untuk mati di hari lain
Bedak di wajah kita membawa kita pergi
Mencapai mimpi yang selalu memudar
Kegilaan sambil tersenyum
Kau tidak akan tinggal sebentar?


I'm staring at a ghost
I'm staring at a ghost
I'm staring at a ghost

Aku menatap hantu
Aku menatap hantu
Aku menatap hantu


Writer(s): Jaramye Daniels, Tushar Apte, Brian D Lee, Jussi Ilmari Karvinen, Winona Oak

Ads



Lirik Ghost - Noah Cyrus sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Ghost - Noah Cyrus dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon