Lirik Lagu Always - Bon Jovi dan Terjemahan


Ads

Always - Bon Jovi


This Romeo is bleeding
But you can't see his blood
It's nothing but some feelings
That this old dog kicked up

Sang Romeo ini sedang berdarah
Namun kau tak dapat melihat darahnya
Bukan apa-apa, hanya perasaan
Bahwa anjing tua ini telah dicampakkan


It's been raining since you left me
Now I'm drowning in the flood
You see I've always been a fighter
But without you I give up

Hujan telah turun sejak kau tinggalkanku
Kini aku tenggelam dalam banjir
Kau tahu aku orang yang pantang menyerah
Namun tanpamu aku menyerah


Now I can't sing a love song
Like the way it's meant to be
Well, I guess I'm not that good anymore
But, baby, that's just me

Kini tak bisa kunyanyikan lagu cinta
seperti dulu lagi
Memang kurasa aku tak sebagus dulu
Namun kasih, aku tetaplah aku


And I will love you, baby, always
And I'll be there forever and a day, always
I'll be there 'til the stars don't shine
'Til the heavens burst and the words don't rhyme
And I know when I die,
You'll be on my mind
And I'll love you always

Dan aku akan mencintaimu, kasih, selalu
Dan aku akan ada tiap hari dan selamanya, Selalu
Aku akan ada hingga bintang tak lagi bersinar
Hingga langit runtuh dan
Kata-kata tak lagi bernada
Dan aku tahu saat kumati, kau 'kan di pikiranku
Dan aku 'kan mencintaimu, selalu


Now your pictures that you left behind
Are just memories of a different life
Some that made us laugh, some that made us cry
One that made you have to say goodbye
What I'd give to run my fingers through your hair
To touch your lips, to hold you near
When you say your prayers, try to understand
I've made mistakes, I'm just a man

Kini gambarmu yang kau tinggalkan
Menjadi kenangan masa lalu
Yang kadang membuat kita tertawa, kadang membuat kita menangis
Satu yang membuatmu melangkah pergi
Apapun akan kulakukan agar aku bisa membelai rambut
Menyentuh bibirmu, mendekapmu erat
Saat kau ucapkan doamu, cobalah mengerti
Aku telah berbuat salah, aku hanya manusia


When he holds you close, when he pulls you near
When he says the words you've been needing to hear
I'll wish I was him 'cause those words are mine
To say to you 'til the end of time

Saat dia mendekapmu erat, saat dia memelukmu lekat
Saat dia ucapkan kata-kata yang telah lama ingin kau dengar
Aku kan berharap aku adalah dirinya karena itu adalah kata-kataku
Yang kuKatakan padamu hingga akhir waktu


Yeah, I will love you, baby, always
And I'll be there forever and a day, always

Yeah, aku 'kan mencintaimu kasih, selalu
Dan aku kan ada hari ini dan selamanya, selalu


If you told me to cry for you
I could
If you told me to die for you
I would
Take a look at my face
There's no price I won't pay
To say these words to you

Jika kau minta aku menangis untukmu
Akan kulakukan
Jika kau minta aku mati untukmu
Akan kulakukan
Lihatlah wajahku
Semua akan kulakukan
Untuk mengucapkan kata-kata ini padamu


Well, there ain't no luck
In these loaded dice
But, baby, if you give me just one more try
We can pack up our old dreams and our old lives
We'll find a place where the sun still shines

Memang tak ada keberuntungan
Dalam lemparan dadu ini
Namun kasih jika kau beri aku satu kesempatan lagi
Bisa kita kemasi mimpi lama kita
Dan hidup kita yang dulu
Akan kita temukan tempat dimana matahari masih bersinar


And I will love you, baby, always
And I'll be there forever and a day, always
I'll be there 'til the stars don't shine
'Til the heavens burst and the words don't rhyme
And I know when I die,
You'll be on my mind
And I'll love you, always

Dan aku akan mencintaimu, kasih, selalu
Dan aku akan ada tiap hari dan selamanya, Selalu
Aku akan ada hingga bintang tak lagi bersinar
Hingga langit runtuh dan kata-kata tak lagi bernada
Dan aku tahu saat kumati,
Kau 'kan di pikiranku
Dan aku 'kan mencintaimu, selalu

Ads



Lirik Always - Bon Jovi sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Always - Bon Jovi dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon