Lirik Lagu E.T. - Katy Perry dan Terjemahan


Ads

E.T. - Katy Perry


You're so hypnotizing
Could you be the devil?
Could you be an angel?
Your touch magnetizing
Feels like I am floating
Leaves my body glowing

Kau sungguh mempesona
Mungkinkah kau iblis?
Mungkinkah kau malaikat?
Sentuhanmu sungguh membuatku terpana
Serasa ku melayang
Tinggalkan tubuhku bercahaya


They say, be afraid
You're not like the others
Futuristic lover
Different DNA
They don't understand you

Mereka bilang, takutlah
Kau tak seperti orang lain
Kekasih dari masa depan
DNA yang berbeda
Mereka tak memahamimu


You're from a whole 'nother world
A different dimension
You open my eyes
And I'm ready to go
Lead me into the light

Kau dari dunia yang sungguh berbeda
Dimensi yang tak sama
Kau membuka mataku
Dan aku siap berangkat
Tuntun aku ke dalam cahaya


Kiss me, kiss me
Infect me with your loving
Fill me with your poison
Take me, take me
Wanna be your victim
Ready for abduction

Cium aku, ciumlah aku
Tularilah aku dengan cintamu
Penuhi aku dengan racunmu
Bawa aku, bawalah aku
Kuingin jadi korbanmu
Siap kau culik


Boy, you're an alien
Your touch so foreign
It's supernatural
Extraterrestrial

Boy, kau seorang alien
Sentuhanmu sungguh asing
Rasanya supernatural
Rasanya dari luar angkasa


You're so supersonic
Wanna feel your powers
Stun me with your laser
Your kiss is cosmic
Every move is magic

Kau begitu supersonik
Kuingin rasakan kekuatanmu
Kejutkan aku dengan lasermu
Ciumanmu serasa kosmis
Tiap gerakanmu ajaib


You're from a whole 'nother world
A different dimension
You open my eyes
And I'm ready to go
Lead me into the light

Kau dari dunia yang sungguh berbeda
Dimensi yang tak sama
Kau membuka mataku
Dan aku siap berangkat
Tuntun aku ke dalam cahaya


Kiss me, kiss me
Infect me with your loving
Fill me with your poison
Take me, take me
Wanna be your victim
Ready for abduction

Cium aku, ciumlah aku
Tularilah aku dengan cintamu
Penuhi aku dengan racunmu
Bawa aku, bawalah aku
Kuingin jadi korbanmu
Siap kau culik


Boy, you're an alien
Your touch so foreign
It's supernatural
Extraterrestrial

Boy, kau seorang alien
Sentuhanmu sungguh asing
Rasanya supernatural
Rasanya dari luar angkasa


This is transcendental
On another level
Boy, you're my lucky star

Ini bersifat transendental
Di tingkat yang lain
Wah, kamu bintang keberuntunganku


I wanna walk on your wave length
And be there when you vibrate
For you I'll risk it all
All

Aku ingin berjalan di atas gelombang mu
Dan berada di sana saat kau bergetar
Untukmu aku akan mengambil risiko semuanya
Semua


Kiss me, kiss me
Infect me with your loving
Fill me with your poison
Take me, take me
Wanna be your victim
Ready for abduction

Cium aku, ciumlah aku
Tularilah aku dengan cintamu
Penuhi aku dengan racunmu
Bawa aku, bawalah aku
Kuingin jadi korbanmu
Siap kau culik


Boy, you're an alien
Your touch so foreign
It's supernatural
Extraterrestrial

Boy, kau seorang alien
Sentuhanmu sungguh asing
Rasanya supernatural
Rasanya dari luar angkasa


Extraterrestrial
Extraterrestrial

Rasanya dari luar angkasa
Rasanya dari luar angkasa


Boy, you're an alien
Your touch so foreign
It's supernatural
Extraterrestrial

Boy, kau seorang alien
Sentuhanmu sungguh asing
Rasanya supernatural
Rasanya dari luar angkasa

Ads



Lirik E.T. - Katy Perry sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu E.T. - Katy Perry dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon