Lirik Lagu I Love You - Celine Dion dan Terjemahan


Ads

I Love You - Celine Dion


I must be crazy now
Maybe I dream too much
But when I think of you
I long to feel your touch

Pasti aku sudah gila
Mungkin aku terlalu banyak bermimpi
Tapi saat memikirkanmu
Kuingin rasakan sentuhanmu


To whisper in your ear
Words that are old as time
Words only you would hear
If only you were mine

Bisikkan di telingamu
Kata-kata yang tlah setua waktu
Kata-kata hanya kau yang kan mendengarnya
Andai kau milikku


I wish I could go back to the very first day I saw you
Should've made my move when you looked in my eyes
'Cause by now I know that you'd feel the way that I do
And I'd whisper these words as you'd lie here by my side

Andai aku bisa kembali ke hari pertama berjumpa denganmu
Harusnya aku tlah lakukan sesuatu saat kau tampak di depanku
Karena kini aku tahu bahwa perasaanmu sama sepertiku
Dan kan kubisikkan kata-kata ini saat kau berbaring di sisiku


I love you, please say
You love me too, these three words
They could change our lives forever
And I promise you that we will always be together
Till the end of time

Aku mencintamiu, tolong jawab
Kau juga mencintaiku, tiga kata ini
Akan mengubah hidup kita selamanya
Dan aku berjanji kita kan selalu bersama
Hingga akhir waktu


So today, I finally find the courage deep inside
Just to walk right up to your door
But my body can't move when I finally get to it
Just like a thousand times before

Jadi hari ini, akhirnya kutemukan nyali di relung hati
Untuk berjalan menuju ke pintumu
Tapi tubuhku tak bisa bergerak saat akhirnya aku sampai
Seperti ribuan kali sebelumnya


Then without a word he handed me this letter
Read I hope this finds the way into your heart, it said

Lalu tanpa sepatah kata pun, dia memberiku surat ini
Kubaca, kuharap ini kan temukan jalan ke hatimu, begitu isinya


I love you, please say
You love me too, these three words
They could change our lives forever
And I promise you that we will always be together
Till the end of time

Aku mencintamiu, tolong jawab
Kau juga mencintaiku, tiga kata ini
Akan mengubah hidup kita selamanya
Dan aku berjanji kita kan selalu bersama
Hingga akhir waktu


Well maybe I, I need a little love yeah
And maybe I, I need a little care
And maybe I, maybe you, maybe you, maybe you
Oh you need somebody just to hold you
If you do, just reach out and I'll be there

Mungkin aku, aku butuh sedikit cinta
Dan mungkin aku, aku butuh sedikit perhatian
Dan mungkin kau, mungkin kau, mungkin kau, mungkin kau
Oh kau butuh seseorang untuk mendekapmu
Jika memang iya, rentangkanlah tanganmu dan aku kan di situ


I love you, please say
You love me too
Please say you love me too
Till the end of time
These three words
They could change our lives forever
And I promise you that we will always be together

Aku mencintaimu, tolong jawablah
Kau juga mencintaiku
Tolong jawablah kau juga mencintaiku
Hingga akhir waktu
Tiga kata ini
Akan mengubah hidup kita selamanya
Dan kuberjanji kita akan selalu bersama


Oh, I love you
Please say you love me too
Please please
Say you love me too
Till the end of time
My baby
Together, together, forever
Till the end of time
I love you
I will be your light
Shining bright
Shining through your eyes
My baby

Oh, aku mencintaimu
Tolong jawablah kau juga mencintaiku
Tolong kumohon
Katakanlah kau juga mencintaiku
Hingga akhir waktu
Kasih
Bersama, bersama, selamanya
Hingga akhir waktu
Aku mencintaimu
Aku kan jadi cahayamu
Yang bersinar terang
Bersinar lewat matamu
Kasih

Ads



Lirik I Love You - Celine Dion sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu I Love You - Celine Dion dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon