Lirik Lagu Leave Out All The Rest - Linkin Park dan Terjemahan


Ads

Leave Out All The Rest - Linkin Park


I dreamed I was missing
You were so scared
But no one would listen
'Cause no one else cared

Aku bermimpi diriku hilang
Kau sangat ketakutan
Namun tak ada yang mau mendengar
Karena tak ada yang peduli


After my dreaming
I woke with this fear
What am I leaving
When I'm done here?

Setelah mimpiku itu
Aku terbangun dengan perasaan takut
Apa yang akan kutinggalkan
Saat waktuku di sini telah usai?


So if you're asking me
I want you to know

Maka jika kau tanya aku
Aku ingin kau tahu


When my time comes
Forget the wrong that I've done
Help me leave behind some
Reasons to be missed
And don't resent me
And when you're feeling empty
Keep me in your memory
Leave out all the rest
Leave out all the rest

Jika tiba waktuku
Lupakanlah kesalahan yang kulakukan
Bantu aku tuk tinggalkan
Alasan tuk dirindukan
Jangan marah padaku
Dan saat kau merasa hampa
Ingatlah aku
Lupakan yang lain
Lupakan yang lain


Don't be afraid
I've taken my beating
I've shared what I've made
I'm strong on the surface
Not all the way through
I've never been perfect
But neither have you

Jangan takut
Telah kuterima kekalahanku
Telah kuceritakan yang kuperbuat
Aku terlihat kuat di luar
Namun tidak selalu begitu
Aku memang tak pernah sempurna
Namun begitu pula dirimu


So if you're asking me
I want you to know

Maka jika kau tanya aku
Aku ingin kau tahu


When my time comes
Forget the wrong that I've done
Help me leave behind some
Reasons to be missed
Don't resent me
And when you're feeling empty
Keep me in your memory
Leave out all the rest
Leave out all the rest

Jika tiba waktuku
Lupakanlah kesalahan yang kulakukan
Bantu aku tuk tinggalkan
Alasan tuk dirindukan
Jangan marah padaku
Dan saat kau merasa hampa
Ingatlah aku
Lupakan yang lain
Lupakan yang lain


Forgetting all the hurt inside
You've learned to hide so well
Pretending someone else can come
And save me from myself
I can't be who you are

Melupakan semua luka dalam hati yang coba
Kau sembunyikan dengan baik
Berpura-pura orang lain bisa datang
Dan selamatkanku dari diriku sendiri
Aku tak bisa menjadi dirimu


When my time comes
Forget the wrong that I've done
Help me leave behind some
Reasons to be missed
Don't resent me
And when you're feeling empty
Keep me in your memory
Leave out all the rest
Leave out all the rest

Jika tiba waktuku
Lupakanlah kesalahan yang kulakukan
Bantu aku tuk tinggalkan
Alasan tuk dirindukan
Jangan marah padaku
Dan saat kau merasa hampa
Ingatlah aku
Lupakan yang lain
Lupakan yang lain


Forgetting all the hurt inside
You've learned to hide so well
Pretending someone else can come
And save me from myself
I can't be who you are
I can't be who you are

Melupakan semua luka dalam hati yang coba
Kau sembunyikan dengan baik
Berpura-pura orang lain bisa datang
Dan selamatkanku dari diriku sendiri
Aku tak bisa menjadi dirimu
Aku tak bisa menjadi dirimu

Ads



Lirik Leave Out All The Rest - Linkin Park sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Leave Out All The Rest - Linkin Park dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon