Lirik Lagu Cancer - My Chemical Romance dan Terjemahan


Ads

Cancer - My Chemical Romance


Turn away
If you could get me a drink
Of water 'cause my lips are chapped and faded
Call my aunt Marie
Help her gather all my things
And bury me in all my favorite colors
My sisters and my brothers
Still
I will not kiss you
'Cause the hardest part of this is leaving you

Pergilah
Jika kau bisa memberiku
Segelas air karena bibirku pecah-pecah dan layu
Panggillah Bibi Marie
Bantulah dia mengumpulkan barang-barangku
Dan kuburkan aku dalam warna kesukaanku
Saudari dan saudaraku
Tetap saja
Aku takkan mencium kalian
Karena yang terberat dari semua ini adalah meninggalkan kalian


Now turn away
'Cause I'm awful just to see
'Cause all my hair's abandoned all my body
Oh, my agony
Know that I will never marry
Baby, I'm just soggy from the chemo
But counting down the days to go
It just ain't living
And I just hope you know

Kini pergilah
Karena dilihat saja aku sudah menakutkan
Karena rambutku telah rontoh dari tubuhku
Oh, duka laraku
Kini karna aku takkan pernah menikah
Kasih, aku hanya orang kuyu karena kemoterapi
Namun menghitung hari
Ini bukanlah hidup
Dan aku berharap kalian tahu


That if you say (if you say)
Goodbye today (goodbye today)
I'd ask you to be true (cause I'd ask you to be true)

Bahwa jika kalian katakan (Jika kalian katakan)
Selamat tinggal hari ini (Selamat tinggal hari ini)
Aku kan meminta kalian untuk jujur (Aku akan meminta kalian untuk jujur)


'Cause the hardest part of this is leaving you
'Cause the hardest part of this is leaving you

Karena bagian terberat dari semua ini adalah meninggalkan kalian
Karena bagian terberat dari semua ini adalah meninggalkan kalian

Ads



Lirik Cancer - My Chemical Romance sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Cancer - My Chemical Romance dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon