Lirik Lagu Shelter - Porter Robinson & Madeon dan Terjemahan


Ads

Shelter - Porter Robinson & Madeon


I could never find the right way to tell you
Have you noticed I've been gone?
(Be)'cause I left behind the home that you made me
But I will carry it along

Aku tak pernah bisa menemukan cara yang tepat untuk mengatakannya padamu
Sadarkah kau, bahwa aku telah pergi?
Karena aku telah meninggalkan rumah yang kau bangun untukku
Namun, aku akan terus membawanya bersamaku


And it's a long way forward, so trust in me
I'll give them shelter, like you've done for me
And I know I'm not alone, you'll be watching over us
Until you're gone

Perjalanan ini masih begitu panjang, percayalah padaku
Aku akan memberikan mereka rumah seperti yang pernah kau lakukan padaku
Dan kusadari,  Aku tak sendiri, Kau akan selalu memperhatikan kami
Hingga kau tiada nanti


When I'm older, I'll be silent beside you
I know words won't be enough
And they won't need to know the names or our faces
But they will carry on for us

Ketika aku tumbuh dewasa, Aku akan terdiam di sisimu
Karena kutahu sebatas kata, tak akan pernah cukup
Dan mereka tak perlu tahu nama yang terlihat dari wajah kita ini
Namun kupercaya, mereka akan meneruskannya demi kita


And it's a long way forward, so trust in me
I'll give them shelter like you've done for me
And I know I'm not alone, you'll be watching over us
Until you're gone

Perjalanan ini masih begitu panjang, Percayalah padaku
Aku akan memberikan mereka rumah seperti yang pernah kau lakukan padaku
Kusadari, Aku tak sendiri, Kau akan selalu memperhatikan kami
hingga kau tiada nanti


Oh, it's a long way forward, trust in me
I'll give them shelter like you've done for me
And I know, I'm not alone, you'll be watching over us
Until...

Perjalanan ini masih begitu panjang, Percayalah padaku
Aku akan memberikan mereka rumah seperti yang pernah kau lakukan padaku
Dan aku sadar, Aku tak sendiri, Kau akan selalu memperhatikan kami
hingga...

Ads



Lirik Shelter - Porter Robinson & Madeon sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Shelter - Porter Robinson & Madeon dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon