Lirik Lagu In The End - Linkin Park dan Terjemahan


Ads

In The End - Linkin Park


[Chester Bennington:]
It starts with one
[Mike Shinoda:]
One thing I don't know why
It doesn't even matter how hard you try
Keep that in mind, I designed this rhyme
To explain in due time

Berawal dari ini
Satu hal yang aku tidak tahu kenapa
Tidaklah penting sekeras apa kau mencoba
Menjaganya di fikiran, aku merancang sajak ini
Untuk menjelaskannya pada waktu yang seharusnya


[Chester Bennington:]
All I know
[Mike Shinoda:]
All I know time is a valuable thing
Watch it fly by as the pendulum swings
Watch it count down to the end of the day
The clock ticks life away

Semua yang aku tahu
Waktu adalah barang yang berharga
Melihatnya terbang seperti ayunan bandul
Melihatnya berhitung sampai pada akhir  hari
Jam dinding berdetak hidup


[Chester Bennington:]
It's so unreal
[Mike Shinoda:]
It's so unreal, didn't look out below
Watch the time go right out the window
Trying to hold on, did-didn't even know
I wasted it all just to watch you go

Ini begitu khayal
Tidak melihat ke bawah
Lihatlah waktu berlalu tetap keluar jendela
Mencoba menahan tapi tidak tahu bagaimana
Menghabiskan semuanya hanya untuk melihatmu pergi


[Chester Bennington:]
Watch you go
[Mike Shinoda:]
I kept everything inside and even though I tried, it all fell apart
What it meant to me will eventually be a memory of a time when I tried so hard

Melihatmu pergi
Aku menjaga segalanya tetap didalam dan meskipun aku mencoba, semua sia-sia
Seperti apa itu berarti bagiku akan menjadi ingatan dari waktu aku mencoba begitu keras


[Chester Bennington:]
I tried so hard
And got so far
But in the end
It doesn't even matter
I had to fall
To lose it all
But in the end
It doesn't even matter

Aku mencoba begitu keras
Dan mendapatkan begitu jauh
Tapi di akhirnya
Itu tidaklah masalah
Aku telah jatuh
Dan kehilangan segalanya
Tapi pada akhirnya
Itu tidaklah masalah


[Mike Shinoda:]
One thing, I don't know why
It doesn't even matter how hard you try
Keep that in mind, I designed this rhyme
To remind myself how I tried so hard

Satu hal, aku tidak tahu kenapa
Tidak masalah sekeras apa kamu mencoba
Menjaganya didalam fikiran, aku ciptakan sajak ini
untuk mengingatkan diriku bagaimana aku telah mencoba begitu keras


[Chester Bennington:]
I tried so hard
[Mike Shinoda:]
In spite of the way you were mocking me
Acting like I was part of your property
Remembering all the times you fought with me
I'm surprised it got so far

Aku telah mencoba begitu keras
Dalam kedengkian dari caramu menghina ku
Berlagak seperti aku adalah bagian barang-barangmu
Mengingatkan waktu-waktu saat kamu berkelahi dengan ku
Aku terkejut itu terjadi begitu jauh


[Chester Bennington:]
Got so far
[Mike Shinoda:]
Things aren't the way they were before
You wouldn't even recognize me anymore
Not that you knew me back then
But it all comes back to me in the end

Begitu jauh
Hal-hal itu bukanlah jalan mereka sebelumnya
Kamu tidak akan menghargaiku lagi
Bukanlah yang kau ketahui lagi kemudian
Tapi itu semua datang lagi padaku di akhirnya


[Chester Bennington:]
In the end
[Mike Shinoda:]
You kept everything inside and even though I tried, it all fell apart
What it meant to me will eventually be a memory of a time when I tried so hard

Di akhirnya
Kamu menjaga segalanya tetap didalam dan meskipun aku mencoba, semua sia-sia
Seperti apa itu berarti bagiku akan menjadi ingatan dari waktu aku mencoba begitu keras


[Chester Bennington:]
I tried so hard
And got so far
But in the end
It doesn't even matter
I had to fall
To lose it all
But in the end
It doesn't even matter

Aku mencoba begitu keras
Dan mendapatkan begitu jauh
Tapi di akhirnya
Itu tidaklah masalah
Aku telah jatuh
Dan kehilangan segalanya
Tapi pada akhirnya
Itu tidaklah masalah


I've put my trust in you
Pushed as far as I can go
For all this
There's only one thing you should know

Aku telah memberikan kepercayaanku padamu
Mengusahakan sejauh mana aku bisa pergi
Untuk semua ini
Hanya ada satu hal yang harus kamu tahu


I've put my trust in you
Pushed as far as I can go
For all this
There's only one thing you should know

Aku telah memberikan kepercayaanku padamu
Mengusahakan sejauhmana aku dapat melakukannya
Untuk semua ini
Hanya ada satu hal yang harus kamu tahu


I tried so hard
And got so far
But in the end
It doesn't even matter
I had to fall
To lose it all
But in the end
It doesn't even matter

Aku mencoba begitu keras
Dan mendapatkan begitu jauh
Tapi di akhirnya
Itu tidaklah masalah
Aku telah jatuh
Dan kehilangan segalanya
Tapi pada akhirnya
Itu tidaklah masalah


Ads



Lirik In The End - Linkin Park sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu In The End - Linkin Park dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon