Lirik Lagu Next To Me - Imagine Dragons dan Terjemahan


Ads

Next To Me - Imagine Dragons


Something about the way that you walked into my living room
Casually and confident lookin' at the mess I am
But still you, still you want me
Stress lines and cigarettes, politics and deficits
Late bills and overages, screamin' and hollerin'
But still you, still you want me

Dengan caramu berjalan ke ruang tamuku
Dengan santainya dan yakin melihat kekacauanku
Tapi tetap saja kau, masih menginginkanku
Raut pusing dan rokok,  politik dan defisit
Tagihan telat dan kelebihan, menjerit dan berteriak
Tapi tetap saja kau, masih menginginkanku


Oh, always let you down
You're shattered on the ground
But still I find you there
Next to me
And oh, stupid things I do
I'm far from good, it's true
But still I find you
Next to me

Oh, aku selalu mengecewakanmu
Kau jatuh berantakan
Tapi tetap saja aku menemukanmu
Di sampingku
Dan, kebodohan yang kulakukan
Aku jauh dari baik, itu benar
Tapi tetap saja aku menemukanmu
Di sampingku


There's something about the way that you always see the pretty view
Overlook the mud and mess, always lookin' effortless
And still you, still you want me
I got no innocence, faith ain't no privilege
I am a deck of cards, vice or a game of hearts
And still you, still you want me

Ada sesutu caramu selalu melihat yang indahnya
Melupakan keributan, selalu tak dirumitkan
Dan tetap saja kau masih menginginkanku
Aku tak bersalah,keyakinan bukanlah hak istimewa
Aku setumpuk kartu, berbuat jahat atau mempermainkan hati
Dan tetap saja kau masih menginginkanku


Oh, always let you down
You're shattered on the ground
But still I find you there
Next to me
And oh, stupid things I do
I'm far from good, it's true
But still I find you
Next to me

Oh, aku selalu mengecewakanmu
Kau jatuh berantakan
Tapi tetap saja aku menemukanmu
Di sampingku
Dan, kebodohan yang kulakukan
Aku jauh dari baik, itu benar
Tapi tetap saja aku menemukanmu
Di sampingku


So thank you for taking a chance on me
I know it isn't easy
But I hope to be worth it
So thank you for taking a chance on me
I know it isn't easy
But I hope to be worth it

Jadi terima kasih kau telah berikan kesempatan untuk ku
Aku tahu itu tidaklah mudah
Aku hanya berharap tuk menjadi yang berarti
Jadi terima kasih kau telah berikan kesempatan untuk ku
Aku tahu itu tidaklah mudah
Aku hanya berharap tuk menjadi yang berarti


Oh, always let you down (I always let you down)
You're shattered on the ground (shattered on the ground)
But still I find you there
Next to me
And oh, stupid things I do (stupid things I do)
I'm far from good, it's true
But still I find you
Next to me (next to me)

Oh, aku selalu mengecewakanmu
Kau jatuh berantakan
Tapi tetap saja aku menemukanmu
Di sampingku
Dan, kebodohan yang kulakukan
Aku jauh dari baik, itu benar
Tapi tetap saja aku menemukanmu
Di sampingku


Ads



Lirik Next To Me - Imagine Dragons sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Next To Me - Imagine Dragons dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon