Lirik Lagu Why Don't You Love Me - Hot Chelle Rae feat. Demi Lovato dan Terjemahan


Ads

Why Don't You Love Me - Hot Chelle Rae feat. Demi Lovato


See I can't wake up I'm living a nightmare
That keeps playing over again
Locked in a room so hung up on you
And you're cool with just being friends

Lihatlah, aku tak bisa bangun kujalani hidup dalam mimpi buruk
Yang terus-terusan terngiang
Terkunci di kamar, tergila-gila padamu
Dan kau tak ingin lebih dari sekedar berteman


Left on the sidelines
Stuck at a red light
Waiting for my time
And I can't see

Terabaikan,
Terjebak di lampu merah
Menunggu tibanya waktuku,
Dan tak bisa kumengerti


Why don't you love me?
Touch me, tell me I'm your everything
The air you breathe
And why don't you love me baby?
Open up your heart tonight
'cause I could be all that you need
Ohhhhhhh
Why don't you love me?
Why don't you love me?

Mengapa kau tak mencintaiku?
Menyentuhku, tak katakan padaku aku ini segalanya bagimu
Udara yang kau hirup,
Dan mengapa kau tak mencintaiku, kasih
Bukalah hatimu malam ini
Karena aku bisa jadi apapun yang kau butuhkan
Mengapa kau tak mencintaiku?
Mengapa kau tak mencintaiku?


See I'm just too scared to tell you the truth
Cause my heart ache can't take anymore
Broken and bruised longing for you
And I don't know what I'm waiting for

Lihatlah, aku ketakutan tuk katakan yang sebenarnya padamu
Karena hatiku tak tahan lagi
Patah dan terluka, mendambakanmu
Dan aku tak tahu apa yang kutunggu dari


Left on the sidelines
Stuck at a red light
Waiting for my time
So just tell me

Terabaikan,
Terjebak di lampu merah
Menunggu tibanya waktuku,
Dan tak bisa kumengerti


Why don't you love me?
Touch me, tell me I'm your everything
The air you breathe
And why don't you love me baby?
Open up your heart tonight
'cause I could be all that you need
Ohhhhhhh

Mengapa kau tak mencintaiku?
Menyentuhku, tak katakan padaku aku ini segalanya bagimu
Udara yang kau hirup,
Dan mengapa kau tak mencintaiku, kasih
Bukalah hatimu malam ini
Karena aku bisa jadi apapun yang kau butuhkan


Why don't you give me a reason? (give me a reason)
Please tell me the truth (Please tell me the truth)
You know that I'll keep believing (I'll keep believing) 
Till I'm with you

Mengapa tak kau beri aku satu alasan? (Beri aku satu alasan)
Katakanlah yang sebenarnya padaku (Katakanlah yang sebenarnya padaku)
Kau tahu aku kan terus yakin (Aku kan terus yakin)
Hingga aku bersamamu


Why don't you love me?
Kiss me, I can feel your heart tonight
It's killing me so
Why don't you love me?
Touch me, tell me I'm your everything
The air you breathe
And why don't you love me baby?
Open up your heart tonight
'cause I could be all that you need
Ohhhhhhh
Why don't you love me?
Why don't you love me?
Why don't you love me?
Why don't you love me?
Why don't you love me?

Kau kau tak mencintaiku?
Menciumku, bisa kurasakan hatimu malam ini
Sungguh menyiksaku jadi
Mengapa kau tak mencintaiku?
Menyentuhku, tak katakan padaku aku ini segalanya bagimu
Udara yang kau hirup,
Dan mengapa kau tak mencintaiku, kasih
Bukalah hatimu malam ini
Karena aku bisa jadi apapun yang kau butuhkan
Mengapa kau tak mencintaiku?
Mengapa kau tak mencintaiku?
Mengapa kau tak mencintaiku?
Mengapa kau tak mencintaiku?
Mengapa kau tak mencintaiku?


Ads



Lirik Why Don't You Love Me - Hot Chelle Rae feat. Demi Lovato sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Why Don't You Love Me - Hot Chelle Rae feat. Demi Lovato dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon