Lirik Lagu No Candle No Light - ZAYN feat. Nicki Minaj dan Terjemahan


Ads

No Candle No Light - ZAYN feat. Nicki Minaj


Young Money!

Hand on your hand
Chest on your chest
Tangled in bed
But I'm feeling you less
You know my love ain't free
Why do you make believe
Why do you sell me dreams
SMS in the morning light
We gotta, we gotta, we gotta face it
The fire, the fire ain't no longer blazin'

Tanganku meraih tanganmu
Dadaku menempel didadamu
Terjerat di tempat tidur
Namun ku merasa ada yang kurang denganmu
Ketahuilah cintaku tak gratis
Mengapa kau buat agar percaya
Mengapa kau menjual mimpi
Seperti pesan di pagi hari
Kita harus menghadapinya
Api tak lagi berkobar


I... I woke up on the wrong side of ya
You... don't even know that I left do ya
Can't handle my love
Can't handle your lies
No friend zone to my love
Quit burning all of my time
I... I woke up on the wrong side of ya

Aku bangun dengan kesalahan di sisimu
Kau bahkan tak tahu aku pergi, kan?
Tak bisa menangani cintaku
Tak bisa menangani kebohonganmu
Tak ada zona pertemanan untuk cintaku
Berhenti membakar seluruh waktuku
Aku bangun dengan kesalahan di sisimu


No candle no light for you
No candle no light for you
No candle no light for you

Tak ada lilin, tak ada cahaya untukmu
Tak ada lilin, tak ada cahaya untukmu
Tak ada lilin, tak ada cahaya untukmu


I can't do it, no baby, I can't do it
I only end up losing, oh, we're really fooling this
Agree to disagree somethings aren't meant to be
But I wanted you and me
SMS in the morning light
We gotta, we gotta, we gotta face it
The fire, the fire ain't no longer blazin'

Aku tak bisa melakukannya, tidak sayang, aku tak bisa melakukannya
Aku  akhirnya kalah, kita hanya benar-benar terbodohi ini
Setuju untuk tak setuju sesuatu yang tak seharusnya terjadi
Namun, aku menginginkanmu dan aku
Seperti pesan di pagi hari
Kita harus menghadapinya
Api tak lagi berkobar


I... I woke up on the wrong side of ya
You... don't even know that I left do ya
Can't handle my love
Can't handle your lies
No friend zone to my love
Quit burning all of my time
I... I woke up on the wrong side of ya

Aku bangun dengan kesalahan di sisimu
Kau bahkan tak tahu aku pergi, kan
Tak bisa menangani cintaku
Tak bisa menangani kebohonganmu
Tak ada zona pertemanan untuk cintaku
Berhenti membakar seluruh waktuku
Aku bangun dengan kesalahan di sisimu


No candle no light for you
No candle no light for you
No candle no light for you

Tak ada lilin, tak ada cahaya untukmu
Tak ada lilin, tak ada cahaya untukmu
Tak ada lilin, tak ada cahaya untukmu


We gotta, we gotta, we gotta face it
The fire, the fire ain't no longer blazin'

Kita harus, kita harus menghadapinya
Api, tak lagi berkobar


No candle no light for you
No candle no light for you
No candle no light for you

Tak ada lilin, tak ada cahaya untukmu
Tak ada lilin, tak ada cahaya untukmu
Tak ada lilin, tak ada cahaya untukmu


Switch up the lane, switch up the lane
Watch how ya gyal just switch up her lane
This one here, it a Nicki and ZAYN (ZAYN, ZAYN)

Ubah jalurnya
Lihat bagaimana gadismu mengubah jalur kita
Inilah orangnya Nicki dan ZAYN


Ads



Lirik No Candle No Light - ZAYN feat. Nicki Minaj sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu No Candle No Light - ZAYN feat. Nicki Minaj dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon