Lirik Lagu Set Me Free - Avenged Sevenfold dan Terjemahan


Ads

Set Me Free - Avenged Sevenfold


There's a calmness to the air outside
Watch the sun color the sight of a morning sky
But all I see are clouds of darkest gray
A full eclipse to veil the start of another day

Ada ketenangan di luaran sana
Menyaksikan mentari mewarnai pemandangan langit pagi hari
Namun yang kulihat hanyalah mendung dilangit
Gerhana penuh untuk menutupi awal hari yang lain


Hear the laughter as the children smile
Hold a newborn close and dream for a little while
But all I hear is death knock at my door
And think of painful journeys our young must endure

Dengarlah tawa dikala anak-anak tersenyum
Dekaplah bayi dan sejenak bermimpi
Namun yang kudengar hanyalah maut yang mengetuk pintuku
Dan pikiran perjalanan menyakitkan yang harus ditanggung masa muda kita


Set me free tonight
Set me free tonight
Set me free tonight
Set me free tonight

Bebaskan aku malam ini
Bebaskan aku malam ini
Bebaskan aku malam ini
Bebaskan aku malam ini


Touch the water with your own two hands
Let the freedom bell bring calm to a troubled land
But all I feel are my two feet in chains
I know the system, but I can't figure out the game

Sentuhlah air dengan kedua tanganmu sendiri
Biarkan dentuman kebebasan membawa ketenangan di tanah yang bermasalah
Tapi yang kurasakan adalah kedua kakiku diikat
Aku tahu sistemnya, namun aku tak tahu dengan cara permainannya


Set me free tonight
Set me free tonight
Set me free tonight
Set me free tonight

Bebaskan aku malam ini
Bebaskan aku malam ini
Bebaskan aku malam ini
Bebaskan aku malam ini


Take it all away from me
Take it all away...

Singkirkan semua itu dariku
Singkirkan semuanya


Set me free tonight
Set me free tonight
Set me free tonight
Set me free tonight
Set me free tonight
Set me free tonight
Set me free tonight
Set me free tonight

Bebaskan aku malam ini
Bebaskan aku malam ini
Bebaskan aku malam ini
Bebaskan aku malam ini
Bebaskan aku malam ini
Bebaskan aku malam ini
Bebaskan aku malam ini
Bebaskan aku malam ini


Written by : Zachary Baker, James Sullivan, Brian Haner, Matthew Sanders, Jonathan Seward

Ads



Lirik Set Me Free - Avenged Sevenfold sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Set Me Free - Avenged Sevenfold dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon