Lirik Lagu Wake Me Up - Avicii dan Terjemahan


Ads

Wake Me Up - Avicii


Feeling my way through the darkness
Guided by a beating heart
I can't tell where the journey will end
But I know where to start

Rasakan langkahku dalam gelap
Dituntun oleh hati yang berdegup
Aku tak tahu dimana akhir perjalanan ini
Tapi kutahu dimana harus mulai


They tell me I'm too young to understand
They say I'm caught up in a dream
Well life will pass me by if I don't open up my eyes
Well that's fine by me

Mereka bilang aku terlalu muda tuk mengerti
Mereka bilang aku terperangkap di alam mimpi
Bahwa hidup akan meninggalkanku jika tak kubuka mata
Tak mengapa bagiku


[2x]
So wake me up when it's all over
When I'm wiser and I'm older
All this time I was finding myself
And I didn't know I was lost

Maka bangunkanlah aku saat semua ini tlah usai
Saat aku telah lebih bijak dan lebih tua
Selama ini kucari-cari diriku sendiri
Dan aku tak tahu bahwa aku tersesat


I tried carrying the weight of the world
But I only have two hands
Hope I get the chance to travel the world
But I don't have any plans

Kucoba memikul beban dunia
Tapi hanya dua tangan yang kupunya
Berharap kupunya kesempatan untuk jelajahi dunia
Dan aku tak punya rencana


Wish that I could stay forever this young
Not afraid to close my eyes
Life's a game made for everyone
And love is the prize

Andai kubisa terus muda begini
Tak takut pejamkan mataku
Hidup ini hanyalah permainan untuk semua orang
Dan cinta adalah hadiahnya


[2x]
So wake me up when it's all over
When I'm wiser and I'm older
All this time I was finding myself
And I didn't know I was lost

Maka bangunkanlah aku saat semua ini telah usai
Saat aku telah lebih bijak dan lebih tua
Selama ini kucari-cari diriku sendiri
Dan aku tak tahu bahwa aku tersesat


Didn't know I was lost
I didn't know I was lost
I didn't know I was lost
I didn't know (didn't know, didn't know)

Tidak tahu bahwa aku tersesat
Aku tak tahu bahwa aku tersesat
Aku tak tahu bahwa aku tersesat
Aku tak tahu bahwa aku tersesat


Written by : Melinda Marie Marantz, Aileen Quinn, Mike Einziger, Avicii & Aloe Blacc
Album : True

Ads



Lirik Wake Me Up - Avicii sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Wake Me Up - Avicii dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon