Lirik Lagu Alone, Pt. II - Alan Walker & Ava Max dan Terjemahan


Ads

Alone, Pt. II - Alan Walker & Ava Max


We were young
Posters on the wall
Praying we're the ones
That the teacher wouldn't call
We would stare at each other
'Cause we were always in trouble

Kita masih muda
Poster di dinding
Kita berdoa
Bahwa guru tidak akan menelepon
Kita akan saling menatap
Karena kita selalu dalam masalah


And all the cool kids
Did their own thing
I was on the outside
Always looking in
Yeah, I was there but I wasn't
They never really cared if I wasn't

Dan semua anak yang keren
Melakukan hal mereka sendiri
Aku berada di luar
Selalu mencari
Ya, aku ada di sana tetapi tidak
Mereka tidak pernah benar-benar peduli jika aku tidak


We all need that someone
Who gets you like no one else
Right when you need it the most
We all need a soul to rely on
A shoulder to cry on
A friend through the highs and the lows

Kita semua membutuhkan seseorang itu
Siapa yang membuatmu seperti orang lain?
Tepat saat kau paling membutuhkannya
Kita semua membutuhkan jiwa untuk diandalkan
Curahan Hati
Seorang teman melalui suka dan duka


I'm not gonna make it alone
La la la la la la
La la la la la –lone
I'm not gonna make it alone
La la la la la la
La la la la la –lone

Aku tidak akan sendirian
Aku tidak akan sendirian


Then I saw your face
Your forgiving eyes
Looking back at me
From the other side
Like you understood me
And I'm never letting you go, oh

Lalu aku melihat wajahmu
Matamu yang pemaaf
Melihat kembali padaku
Dari sisi lain
Sepertimu mengerti aku
Dan aku tidak pernah membiarkanmu pergi, oh


We all need that someone
Who gets you like no one else
Right when you need it the most
We all need a soul to rely on
A shoulder to cry on
A friend through the highs and the lows

Kita semua membutuhkan seseorang itu
Siapa yang membuatmu seperti orang lain?
Tepat saat kau paling membutuhkannya
Kita semua membutuhkan jiwa untuk diandalkan
Curahan Hati
Seorang teman melalui suka dan duka


I'm not gonna make it alone
La la la la la la
La la la la la –lone
I'm not gonna make it alone
La la la la la la
La la la la la –lone

Aku tidak akan sendirian
Aku tidak akan sendirian


I'm not gonna make it alone
La la la la la la
La la la la la –lone
I'm not gonna make it alone
La la la la la la
La la la la la –lone

Aku tidak akan sendirian
Aku tidak akan sendirian


I'm not gonna make it alone
La la la la la la –lone
I'm not gonna make it alone
La la la la la la
La la la la la –lone

Aku tidak akan sendirian
Aku tidak akan sendirian


'Cause you are that someone
That gets me like no one else
Right when I need it the most
And I'll be the one you rely on
Your shoulder to cry on
A friend through the highs and the lows

Karena kau seseorang itu
Itu membuatku tidak seperti orang lain
Tepat ketika aku sangat membutuhkannya
Dan aku akan menjadi orang yang kau andalkan
Curahan Hati
Seorang teman melalui suka dan duka


I'm not gonna make it alone
La la la la la la
La la la la la la –lone
I'm not gonna make it alone
La la la la la la
La la la la la la –lone

Aku tidak akan sendirian
Aku tidak akan sendirian


I'm not gonna make it alone
La la la la la la
La la la la la la –lone
I'm not gonna make it alone
La la la la la la
La la la la la la –lone
I'm not gonna make it alone

Aku tidak akan sendirian
Aku tidak akan sendirian


Writer(s): Dag Holtan Hartwig, Gunnar Greve, Oeyvind Sauvik, Erik Smaaland, Marcus Arnbekk, Halvor Folstad, Alexander Pavelich, Amanda Koci, Moa Pettersson Hammar, Carl Hovind

Ads



Lirik Alone, Pt. II - Alan Walker & Ava Max sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Alone, Pt. II - Alan Walker & Ava Max dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon