Lirik Lagu Birthday - Anne-Marie dan Terjemahan


Ads

Birthday - Anne-Marie


I'm another year older
I won't cry about you anymore
Told my friends to come over
To dye my hair, mmh
It's not even the weekend
And I'm wearin' that dress I can't afford
Givin' life a new meanin'
Without you there

Aku satu tahun lebih tua
Aku tidak akan menangisimu lagi
Beritahu temanku untuk datang
Untuk mewarnai rambutku
Ini bahkan bukan akhir pekan
Dan aku memakai gaun yang tak mampu kubeli
Memberi kehidupan baru yang berarti
Tanpamu di sana


Do some stupid shit, maybe get a tattoo
Whatever I can do to get my mind off you

Lakukan hal bodoh, mungkin punya tato
Apa pun yang bisa kulakukan untuk mengalihkan pikiranmu


It's my birthday
I'ma do what I like
I'ma eat what I like
I'ma kiss who I like
It's my birthday
I'ma do what I like
I'ma wear what I like
I'ma party tonight
Goddamn, it's my birthday
Everybody love me
Yeah, yeah, yeah, look at me, gimme money
Damn, it's my birthday
Everybody love me
Nah, I ain't thinkin' 'bout you
It's my birthday

Ini hari ulang tahunku
Aku melakukan apa yang aku suka
Aku makan apa yang aku suka
Aku mencium siapa yang aku sukai
Ini hari ulang tahunku
Aku melakukan apa yang aku suka
Aku memakai apa yang aku suka
Aku pesta malam ini
Sialan, ini hari ulang tahunku
Semua orang mencintaiku
Ya, ya, ya, lihat aku, beri aku uang
Sial, ini hari ulang tahunku
Semua orang mencintaiku
Nah, aku tidak berpikir tentangmu
Ini hari ulang tahunku


I blow out all the candles, uh
I can't even afford my rent (hoo!)
So I'm not buyin' the drinks, 'cause
I'ma leave that to my friends, yeah

Aku meniup semua lilin,
Aku bahkan tidak mampu membayar sewaku
Jadi aku tidak membeli minuman, karena
Aku akan menyerahkan itu kepada teman-temanku, ya


Ballin' now with everybody in the room (Yeah)
That's what I do, that's what I do, yeah (Oh)
Whatever I can do to get my mind off you
Ha, that's what I do, that's what I do (Oh)

Sekarang dengan semua orang di ruangan
Itu yang kulakukan, itu yang kulakukan, ya
Apa pun yang bisa kulakukan untuk mengalihkan pikiranmu
Ha, itulah yang kulakukan, itulah yang kulakukan


It's my birthday
I'ma do what I like
I'ma eat what I like
I'ma kiss who I like
It's my birthday
I'ma do what I like
I'ma wear what I like
I'ma party tonight
Goddamn, it's my birthday
Everybody love me
Yeah, yeah, yeah, look at me, gimme money
Damn, it's my birthday
Everybody love me
Nah, I ain't thinkin' 'bout you
It's my birthday

Ini hari ulang tahunku
Aku melakukan apa yang aku suka
Aku makan apa yang aku suka
Aku mencium siapa yang aku sukai
Ini hari ulang tahunku
Aku melakukan apa yang aku suka
Aku memakai apa yang aku suka
Aku pesta malam ini
Sialan, ini hari ulang tahunku
Semua orang mencintaiku
Ya, ya, ya, lihat aku, beri aku uang
Sial, ini hari ulang tahunku
Semua orang mencintaiku
Nah, aku tidak berpikir tentangmu
Ini hari ulang tahunku


Ain't go any wiser
Gonna be hungover
Never learned my lesson (yeah, yeah, yeah, yeah)
And I ain't gonna listen
I don't really care, 'cause (uh)

Tidak ada yang lebih bijaksana
Akan mabuk
Tidak pernah belajar pelajaranku
Dan aku tidak akan mendengarkan
Aku tidak begitu peduli, karena


It's my birthday (it's my birthday)
I'ma do what I like
I'ma eat what I like (yeah)
I'ma kiss who I like
It's my birthday (it's my birthday)
I'ma do what I like (huh)
I'ma wear what I like
I'ma party tonight
Goddamn, it's my birthday
Everybody love me
Yeah, yeah, yeah, look at me, gimme money
Damn, it's my birthday
Everybody love me
Nah, I ain't thinkin' 'bout you

Ini hari ulang tahunku
Aku melakukan apa yang aku suka
Aku makan apa yang aku suka
Aku mencium siapa yang aku sukai
Ini hari ulang tahunku
Aku melakukan apa yang aku suka
Aku memakai apa yang aku suka
Aku pesta malam ini
Sialan, ini hari ulang tahunku
Semua orang mencintaiku
Ya, ya, ya, lihat aku, beri aku uang
Sial, ini hari ulang tahunku
Semua orang mencintaiku
Nah, aku tidak berpikir tentangmu


It's my birthday, my birthday
And I ain't thinkin' 'bout you
It's my birthday (no) my birthday (no)
And I ain't thinkin' 'bout you (no, yeah)
It's my birthday (yeah, it's my birthday), my birthday (and I'ma do whatever I like)
And I ain't thinkin' 'bout you (do whatever I like)
It's my birthday (it's my), my birthday (it's my birthday)
So you better treat me nice

Ini ulang tahunku, ulang tahunku
Dan aku tidak berpikir tentangmu
Ini ulang tahun aku, ulang tahun aku
Dan aku tidak berpikir tentangmu
Ini ulang tahun aku, ulang tahun ku
Dan aku tidak berpikir tentangmu
Ini hari ulang tahunku, hari ulang tahunku
Jadi sebaiknya kau perlakukan aku dengan baik


Writer(s): Brittany Marie Amaradio, Alex Niceforo, Warren Felder, Keith Roger Sorrells, Anne-marie Rose

Ads



Lirik Birthday - Anne-Marie sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Birthday - Anne-Marie dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon