Lirik Lagu Feels - Calvin Harris feat. Pharrell, Katy Perry & Big Sean dan Terjemahan


Ads

Feels - Calvin Harris feat. Pharrell, Katy Perry & Big Sean


Hey!
No-nothing ever last forever, no
One minute you're here and the next you're gone
So I respect you, wanna take it slow
I need a mental receipt to know this moment I owe

Hei!
Tidak ada yang bertahan selamanya, tidak
Satu menit kau di sini dan selanjutnya kau pergi
Jadi aku menghormatimu, ingin santai
Aku perlu tanda terima mental untuk mengetahui saat ini aku berutang


Do you mind if I steal a kiss? (Chop, chop)
A little souvenir, can I steal it from you?
To memorize the way you shock me
The way you move it here (Hey)
Just wanna feel it from you (Hey)

Apakah kau keberatan jika aku mencuri ciuman?
Suvenir kecil, bisakah aku mencurinya darimu?
Untuk menghafal caramu mengejutkanku
Cara kau memindahkannya ke sini
Hanya ingin merasakannya darimu


Don't be afraid to catch feels
Ride drop top and chase thrills (Hey)
I know you ain't afraid to pop pills (Hey)
Baby, I know you ain't scared to catch feels
Feels with me

Jangan takut menangkap terasa
Naik drop top dan kejar sensasi
Aku tahu kau tidak takut meminum pil
Sayang, aku tahu kmu tidak takut untuk menangkap rasanya
Terasa bersamaku


I'm your window shopper, sucker for your love, oh
I'm wearing your goggles, virtual reality
It ain't what it cost you, it might be a dollar
As long as it shocks you, memory, electricity

Aku pembeli jendelamu, pengisap cintamu, oh
Aku memakai kacamatamu, realitas virtual
Bukan biaya yang harus kau bayar, mungkin satu dolar
Selama itu mengejutkanmu, memori, listrik


Do you mind if I steal a kiss? (Chop, chop)
A little souvenir, can I steal it from you? (Oh, yeah)
To memorize the way you shock me (Yeah)
The way you move it here (Hey)
Just wanna feel it from you (Hey)

Apakah kau keberatan jika aku mencuri ciuman?
Suvenir kecil, bisakah aku mencurinya darimu?
Untuk menghafal caramu mengejutkanku
Cara kau memindahkannya ke sini
Hanya ingin merasakannya darimu


Don't be afraid to catch feels (Ha)
Ride drop top and chase thrills (Oh-oh-oh, oh)
I know you ain't afraid to pop pills (Hey)
Baby, I know you ain't scared to catch feels (Straight up)
Feels with me (Whoa)

Jangan takut menangkap terasa
Naik drop top dan kejar sensasi
Aku tahu kau tidak takut meminum pil
Sayang, aku tahu kmu tidak takut untuk menangkap rasanya
Terasa bersamaku


Goddamn, I know you love to make an entrance
Do you like getting paid or getting paid attention?
You mixed the wrong guys with the right intentions
In the same bed, but it still feel long distance
She's looking for a little more consistency
But when you stop looking you gon' find what's meant to be
And honestly, I'm way too done with the hoes
I cut off all my exes for your x and o's
I feel my old flings was just preparing me
When I say I want you, say it back, parakeet
Fly in first-class through the air, Airbnb
I'm the best you had, you just be comparing me to me
I'mma 'at' this at you, if I put you on my phone
And upload it, it'll get maximum views
I came through in the clutch with the lipsticks and phones
Wear your fave cologne just to get you alone

Sialan, aku tahu kau suka membuat pintu masuk
Apakah kau suka dibayar atau diperhatikan?
Kau mencampurkan orang yang salah dengan niat yang benar
Di ranjang yang sama, tapi rasanya masih terasa jauh
Dia mencari sedikit konsistensi
Tetapi ketika kau berhenti melihat kau akan menemukan apa yang dimaksudkan
Dan sejujurnya, aku terlalu cangkul
Aku memotong semua ongkosku untuk x dan o mu
Aku merasa teman lamaku baru saja mempersiapkanku
Ketika aku mengatakan aku ingin kau, katakan kembali, parkit
Terbang di kelas satu di udara, Airbnb
Aku yang terbaik yang kau miliki, kau hanya membandingkanku dengan diriku
Aku akan melakukan ini padamu, jika aku menempatkanmu di ponselku
Dan unggah, itu akan mendapatkan tampilan maksimal
Aku masuk dengan kopling dengan lipstik dan telepon
Kenakan fave colognemu hanya untuk membuat dirimu sendiri


Don't be afraid to catch feels
Don't be afraid to catch these feels
Ride drop top and chase thrills (Yeah)
I know you ain't afraid to pop pills (I know)
Baby, I know you ain't scared to catch feels
Whoa, whoa, whoa
Feels with me

Jangan takut menangkap perasaan
Jangan takut untuk menangkap perasaan ini
Naiki drop top dan kejar sensasi
Aku tahu kau tidak takut meminum pil
Sayang, aku tahu kau tidak takut untuk menangkap rasanya
Whoa, whoa, whoa
Terasa bersamaku


Don't be afraid to catch feels (No, no)
Don't be afraid, baby
Ride drop top and chase thrills (Whoa, okay)
I know you ain't afraid to pop pills
I know, I know, I know
Baby, I know you ain't scared to catch feels
Feels with me

Jangan takut untuk menangkap perasaan
Jangan takut, sayang
Naik drop top dan kejar sensasi
Aku tahu kau tidak takut minum pil
Aku tahu, aku tahu, aku tahu
Sayang, aku tahu kau tidak takut untuk menangkap rasanya
Terasa bersamaku


Writer(s): Adam Wiles

Ads



Lirik Feels - Calvin Harris feat. Pharrell, Katy Perry & Big Sean sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Feels - Calvin Harris feat. Pharrell, Katy Perry & Big Sean dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon