Lirik Lagu Baby, I'm Jealous - Bebe Rexha - feat. Doja Cat dan Terjemahan


Ads

Baby, I'm Jealous - Bebe Rexha - feat. Doja Cat



Baby, I'm jealous...

Sayang, aku cemburu ...


Went from beautiful to ugly
'Cause insecurity told me you don't love me
All it takes is a girl above me
On your timeline to make me nothing

Pergi dari cantik menjadi jelek
Karena rasa tidak aman memberitahuku kau tidak mencintaiku
Yang dibutuhkan hanyalah seorang gadis di atasku
Di timeline mu untuk membuatku tidak ada


This is me
A woman in dichotomy
I love me
Until I don't

Inilah aku
Seorang wanita dalam dikotomi
Aku mencintai diriku sendiri
Sampai aku tidak melakukannya


Baby, I'm jealous
Of the pictures that you like
Baby, I'm jealous
Of the girls with lighter eyes
Baby, I'm jealous
And I know that it ain't right
But I'm jealous, jealous
The jealous kind

Sayang, aku cemburu
Dari gambar yang kau suka
Sayang, aku cemburu
Dari gadis-gadis dengan mata yang lebih terang
Sayang, aku cemburu
Dan aku tahu itu tidak benar
Tapi aku cemburu, cemburu
Jenis pencemburu


I'm jelly jelly jelly jelly jelly on a plate
Sunnyside up I got egg on my face
Waste trainer for a tinier waist
But I can't help it if I like the way food taste

Aku jelly jelly jelly jelly jelly di piring
Sunnyside up aku mendapat telur di wajahku
Pelatih limbah untuk pinggang yang lebih mungil
Tapi aku tidak bisa menahannya jika aku menyukai rasa makanannya


This is me
A woman in dichotomy
I love me
Until I don't
My apologies
For looking on your history
I'm trying to let it go

Inilah aku
Seorang wanita dalam dikotomi
Aku mencintai diriku sendiri
Sampai aku tidak melakukannya
Permintaan maafku
Untuk melihat sejarahmu
Aku mencoba untuk melepaskannya


Baby, I'm jealous
Of the pictures that you like
Baby, I'm jealous
Of the girls with lighter eyes
Baby, I'm jealous
And I know that it ain't right
But I'm jealous, jealous
The jealous kind

Sayang, aku cemburu
Dari gambar yang kau suka
Sayang, aku cemburu
Dari gadis-gadis dengan mata yang lebih terang
Sayang, aku cemburu
Dan aku tahu itu tidak benar
Tapi aku cemburu, cemburu
Jenis pencemburu


That chick can't be that chick
Baby, I'm a bad bitch
If he fiendin' he'll prolly get a catfish
Keep him dreamin' to pull up on a nap, shit
I don't even be askin' him, who dat chick?
Uh-huh, who dat chick? Nah
That's pitiful, that's so average, why?
Some women want men and some girls want wives
Tell lies until they buggin' and their pants on fire
I stole your man
He got freedom to chase what he likes
I know you mad
But he ain't even worth none of your time
It's such a drag
I'm not being spiteful, but he's trash
Won't be the last
To let you know but he gon' show you

Cewek itu tidak mungkin cewek itu
Sayang, aku pelacur yang buruk
Jika dia berhasil, dia akan mendapatkan ikan lele
Buat dia bermimpi untuk tidur siang, sial
Aku bahkan tidak bertanya padanya, siapa cewek itu?
Uh-huh, cewek itu siapa? Nah
Itu menyedihkan, itu sangat biasa, kenapa?
Beberapa wanita menginginkan pria dan beberapa gadis menginginkan istri
Katakan kebohongan sampai mereka buggin 'dan celana mereka terbakar
Aku mencuri laki-lakimu
Dia mendapat kebebasan untuk mengejar apa yang dia suka
Aku tahu kau gila
Tapi dia bahkan tidak sebanding dengan waktumu
Ini sangat membosankan
Aku tidak pendendam, tapi dia sampah
Tidak akan menjadi yang terakhir
Untuk memberi tahumu tetapi dia akan menunjukkan kepadamu


Baby, I'm jealous
Of the pictures that you like
Baby, I'm jealous
Of the girls with lighter eyes
Baby, I'm jealous (I'm jealous)
And I know that it ain't right (you lied to me)
But I'm jealous, jealous
The jealous kind (Yeah, yeah, yeah)

Sayang, aku cemburu
Dari gambar yang kau suka
Sayang, aku cemburu
Dari gadis-gadis dengan mata yang lebih terang
Sayang, aku cemburu (aku cemburu)
Dan aku tahu itu tidak benar (kau berbohong kepadaku)
Tapi aku cemburu, cemburu
Jenis pencemburu


I'm jealous of her
I need you number (B-baby I'm)
She doesn't love ya
Boy, let me show ya (Baby I'm jealous)
I'm jealous of her
I need your number (B-baby I'm)
She doesn't love ya
Boy, let me show ya (B-baby I'm jealous)

Aku cemburu padanya
Aku butuh nomormu (Sayang aku)
Dia tidak mencintaimu
Wah, biarkan aku tunjukkan ya (Sayang aku cemburu)
Aku cemburu padanya
Aku butuh nomormu (Sayang aku)
Dia tidak mencintaimu
Wah, biarkan aku tunjukkan ya (Sayang aku cemburu)

Ads



Lirik Baby, I'm Jealous - Bebe Rexha - feat. Doja Cat sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Baby, I'm Jealous - Bebe Rexha - feat. Doja Cat dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon