Lirik Lagu Can We Kiss Forever? - Kina feat. Adriana Proenza dan Terjemahan


Ads

Can We Kiss Forever? - Kina feat. Adriana Proenza


I tried to reach you, I can't hide
How strong's the feeling when we dive
I crossed the ocean of my mind
My wounds are healing with the salt
All my senses intensified
Whenever you and I, we dive
I crossed the ocean of my mind
But in the end I drown
You push me down, down

Aku mencoba untuk menghubungimu, aku tidak bisa bersembunyi
Betapa kuat perasaan kita saat kita menyelam
Aku menyeberangi samudra pikiranku
Lukaku sembuh dengan garam
Semua indraku meningkat
Kapanpun kau dan aku, kita menyelam
Aku menyeberangi samudra pikiranku
Tapi pada akhirnya aku tenggelam
Kau mendorongku ke bawah, ke bawah


All the shame
When you call my name
I felt pain
When you came

Semua malu
Ketika kau memanggil namaku
Aku merasakan sakit
Saat kau datang


Writer(s): Pasquale Renella, Adriana Proenza

Ads



Lirik Can We Kiss Forever? - Kina feat. Adriana Proenza sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Can We Kiss Forever? - Kina feat. Adriana Proenza dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon