Lirik Lagu Running On My Mind - Ali Gatie dan Terjemahan


Ads

Running On My Mind - Ali Gatie


You've been running, running, running, running
You've been running, running, running, running on my mind

Kau telah berlari, berlari, berlari, berlari
Kau telah berlari, berlari, berlari, berlari di pikiranku


Ever since I met you
I cannot forget you
You've been running on my
Running on my mind
Ever since I met you
Now, I know that you're special
You've been running on my
Running on my mind

Sejak aku bertemu denganmu
Aku tidak bisa melupakanmu
Kau telah menjalankanku
Berlari di pikiranku
Sejak aku bertemu denganmu
Sekarang, aku tahu bahwa kau istimewa
Kau telah menjalankanku
Berlari di pikiranku


You've been running on my mind
I've been running circles tryna find someone like you but you're one of a kind
I've been tryna figure out the reason that I lost you
'Cause ever since I lost you I feel lost all the time
Tell me what you need, I'll get that
You're the one for me, I lost you, I regret that
Please let me fix the things
I couldn't fix before
Tell me what you want, I'll grab it
Baby, you the one, we got the magic
So please let me do the things I didn't do before

Kau telah berjalan di pikiranku
Aku telah menjalankan lingkaran mencoba menemukan seseorang sepertimu tetapi kau adalah salah satu dari jenisnya
Aku sudah mencoba mencari tahu alasan aku kehilanganmu
Karena sejak aku kehilanganmu aku merasa tersesat sepanjang waktu
Katakan apa yang kau butuhkan, aku akan mendapatkannya
Kaulah untukku, aku kehilanganmu, aku menyesalinya
Tolong biarkan aku memperbaiki semuanya
Aku tidak bisa memperbaiki sebelumnya
Katakan padaku apa yang kau inginkan, aku akan mengambilnya
Sayang, kau satu-satunya, kita mendapat keajaiban
Jadi tolong biarkan aku melakukan hal-hal yang tidak aku lakukan sebelumnya


Ever since I met you
I cannot forget you
You've been running on my
Running on my mind (My mind)
Ever since I met you
Now, I know that you're special
You've been running on my
Running on my mind (My mind)

Sejak aku bertemu denganmu
Aku tidak bisa melupakanmu
Kau telah menjalankanku
Berlari di pikiranku (Pikiranku)
Sejak aku bertemu denganmu
Sekarang, aku tahu bahwa kau istimewa
Kau telah menjalankanku
Berlari di pikiranku (Pikiranku)


Running, running, run
Running, running, run
Running, running, you've been
Running on my mind

Lari, Lari, Lari
Lari, Lari, Lari
Lari, lari, kau sudah
Berlari di pikiranku


Yeah, I know there was times I pushed you away and it made you sad
And I know, it shouldn't have taken losing you to see what I had
Yeah I know, you gave me many chances and you feel I wasted all your time
But I know I just need one more chance to love you and make you mine

Aku tahu ada saat-saat aku mendorongmu dan itu membuatmu sedih
Dan aku tahu, seharusnya tidak perlu kehilanganmu untuk melihat apa yang kumiliki
Aku tahu, kau memberiku banyak kesempatan dan kau merasa aku menyia-nyiakan semua waktumu
Tapi aku tahu aku hanya butuh satu kesempatan lagi untuk mencintaimu dan menjadikanmu milikku


If you wanna try, let's try it
If the love is there, why would we deny it?
Please, let me love you
I wish I loved you better before

Jika kau ingin mencoba, ayo coba
Jika cinta itu ada, mengapa kita menyangkalnya?
Tolong, biarkan aku mencintaimu
Aku berharap aku lebih mencintaimu sebelumnya


Ever since I met you
I cannot forget you
You've been running on my
Running on my mind
Ever since I met you
Now, I know that you're special
You've been running on my
Running on my mind (My mind)

Sejak aku bertemu denganmu
Aku tidak bisa melupakanmu
Kau telah menjalankanku
Berlari di pikiranku
Sejak aku bertemu denganmu
Sekarang, aku tahu bahwa kau istimewa
Kau telah menjalankanku
Berlari di pikiranku (Pikiranku)


Running, running, run
Running, running, you've been
Running on my mind all night, yeah

Lari, Lari, Lari
Lari, lari, kau sudah
Berlari di pikiranku sepanjang malam


Writer(s): Samuel Wishkoski, Danny Schofield, Ali Gatie

Ads



Lirik Running On My Mind - Ali Gatie sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Running On My Mind - Ali Gatie dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon