Lirik Lagu Saturday Nights - Khalid dan Terjemahan


Ads

Saturday Nights - Khalid


Saturday nights, blueberry cigarillos
Swishers make my throat hurt
Rolling OCB's on the side for me
Light 'em up and let 'em both burn
Family feuds, say your mom's confused
Off of shit she doesn't wanna learn
But daddy's gone, say he's never home
And wishing only makes it worse

Sabtu malam, cerutu blueberry
Kumur membuat tenggorokanku sakit
Rolling OCB ada di sisiku
Nyalakan dan biarkan keduanya terbakar
Perselisihan keluarga, katakanlah ibumu bingung
Sial dia tidak ingin belajar
Tapi ayah sudah pergi, katakan dia tidak pernah pulang
Dan berharap hanya membuatnya lebih buruk


I guess there's certain dreams that you gotta keep
'Cause they'll only know what you let 'em see

Aku kira ada mimpi tertentu yang harus kau pertahankan
Karena mereka hanya akan tahu apa yang kau biarkan mereka lihat


All the things that I know
That your parents don't
They don't care like I do
Nowhere like I do
And all the things that I know
That your parents don't
They don't care like I do
Nowhere like I do
Nowhere like I do
Nowhere like I do

Semua hal yang aku tahu
Bahwa orang tuamu tidak
Mereka tidak peduli sepertiku
Tidak ada tempat sepertiku
Dan semua hal yang aku tahu
Bahwa orang tuamu tidak
Mereka tidak peduli sepertiku
Tidak ada tempat sepertiku
Tidak ada tempat sepertiku
Tidak ada tempat sepertiku


Saturday nights, light gray Silverado
You drive it 'cause you have to
Stay up working late at a job you hate
Fix your makeup in a dirty bathroom
No more love, in and out of clubs
Knowing what you gotta do
You've got plans wrapped in rubber bands
And that's the only thing you'll never lose

Sabtu malam, Silverado abu-abu muda
Kau mengendarainya karena kau harus
Tetap bekerja lembur di pekerjaan yang kau benci
Perbaiki riasanmu di kamar mandi yang kotor
Tidak ada lagi cinta, keluar masuk klub
Mengetahui apa yang harus kau lakukan
Kau punya rencana yang dibungkus dengan karet gelang
Dan itulah satu-satunya hal yang tidak akan pernah hilang


I guess there's certain dreams that you gotta keep
'Cause they'll only know what you let 'em see

Aku kira ada mimpi tertentu yang harus kau pertahankan
Karena mereka hanya akan tahu apa yang kau biarkan mereka lihat


All the things that I know
That your parents don't
They don't care like I do
Nowhere like I do
And all the things that I know
That your parents don't
They don't care like I do
Nowhere like I do
Nowhere like I do

Semua hal yang aku tahu
Bahwa orang tuamu tidak
Mereka tidak peduli sepertiku
Tidak ada tempat sepertiku
Dan semua hal yang aku tahu
Bahwa orang tuamu tidak
Mereka tidak peduli sepertiku
Tidak ada tempat sepertiku
Tidak ada tempat sepertiku


'Cause I care, I care about you
There's nowhere I'd rather be
Than right here around you
I care, care about you
There's nowhere I'd rather be

Karena aku peduli, aku peduli padamu
Tidak ada tempat yang lebih aku sukai
Dari pada di sini di sekitarmu
Aku peduli, sayang padamu
Tidak ada tempat yang lebih aku sukai


All the things that I know
That your parents don't
They don't care about you
Nowhere like I do
All the things that I know
That your parents don't
Don't care about you
Nowhere like I
Nowhere like I do (Do, do, do)
Nowhere like I do (Do, do, do)
Nowhere like I do (Do, do, do)
Nowhere like I do (Do, do, do)

Semua hal yang aku tahu
Bahwa orang tuamu tidak
Mereka tidak peduli denganmu
Tidak ada tempat sepertiku
Semua hal yang aku tahu
Bahwa orang tuamu tidak
Tidak peduli denganmu
Tidak ada tempat sepertiku
Tidak ada tempat sepertiku
Tidak ada tempat sepertiku
Tidak ada tempat sepertiku
Tidak ada tempat sepertiku


Writer(s): Khalid Robinson, Ryan Vojtesak, Jamil Chammas

Ads



Lirik Saturday Nights - Khalid sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Saturday Nights - Khalid dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon