Lirik Lagu Lonely - Justin Bieber & benny blanco dan Terjemahan


Ads

Lonely - Justin Bieber & benny blanco


Everybody knows my name now
But something 'bout it still feels strange
Like looking in a mirror, trying to steady yourself
And seeing somebody else

Semua orang tahu namaku sekarang
Tapi ada sesuatu yang masih terasa aneh
Seperti bercermin, berusaha menenangkan diri
Dan bertemu orang lain


And everything is not the same now
It feels like all our lives have changed
Maybe when I'm older, it'll all calm down
But it's killing me now

Dan sekarang semuanya tidak sama
Rasanya semua hidup kita telah berubah
Mungkin saat aku lebih tua, semuanya akan tenang
Tapi itu membunuhku sekarang


What if you had it all
But nobody to call?
Maybe then you'd know me
'Cause I've had everything
But no one's listening
And that's just fucking lonely

Bagaimana jika kau memiliki semuanya
Tapi tidak ada yang bisa dihubungi?
Mungkin kemudian kau akan mengenalku
Karena aku sudah memiliki segalanya
Tapi tidak ada yang mendengarkan
Dan itu sangat sepi


I'm so lo-o-o-onely
Lo-o-o-onely

Aku sangat kesepian
Kesepian


Everybody knows my past now
Like my house was always made of glass
And maybe that's the price you pay
For the money and fame at an early age
And everybody saw me sick
And it felt like no one gave a shit
They criticized the things I did
As an idiot kid

Semua orang tahu masa laluku sekarang
Seperti rumahku yang selalu terbuat dari kaca
Dan mungkin itulah harga yang kau bayar
Demi uang dan ketenaran di usia dini
Dan semua orang melihat aku sakit
Dan rasanya seperti tidak ada yang peduli
Mereka mengkritik hal-hal yang aku lakukan
Sebagai anak idiot


What if you had it all
But nobody to call?
Maybe then you'd know me

Bagaimana jika kau memiliki semuanya
Tapi tidak ada yang bisa dihubungi?
Mungkin kemudian kau akan mengenalku


'Cause I've had everything
But no one's listening
And that's just fucking lonely

Karena aku sudah memiliki segalanya
Tapi tidak ada yang mendengarkan
Dan itu sangat sepi


I'm so lo-o-o-onely
Lo-o-o-onely
I'm so lo-o-o-onely
Lo-o-o-onely

Aku sangat kesepian
Kesepian
Aku sangat kesepian
Kesepian


Writer(s): Justin Bieber, Finneas Baird O'connell, Benny Blanco

Ads



Lirik Lonely - Justin Bieber & benny blanco sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Lonely - Justin Bieber & benny blanco dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon