Lirik Lagu Searching For The Truth - Katie Pruitt dan Terjemahan


Ads

Searching For The Truth - Katie Pruitt


Nothing's what I thought it was before
I used to think the world was true and now I'm not so sure
'Cause everyone including me is always tryna be somethin' they're not
Oh, I don't see the things that I used to see
Everywhere I go, sombody's tryna sell somethin' to me
But who's the asshole that convinced us all happiness isn't free?

Tidak ada yang kupikirkan sebelumnya
Aku dulu berpikir dunia itu benar dan sekarang aku tidak begitu yakin
Karena semua orang termasuk aku selalu mencoba menjadi sesuatu yang bukan mereka
Oh, aku tidak melihat hal-hal yang biasa kulihat
Ke mana pun aku pergi, seseorang mencoba menjual sesuatu kepadaku
Tapi siapa bajingan yang meyakinkan kita bahwa semua kebahagiaan itu tidak gratis?


It feels like a river keeps unwindin'
It feels like a clock with awful timin'
Everybody's full of shit, there's no denyin'
It feels like I'm searchin' for the truth
In a world that's always lyin'

Rasanya seperti sungai terus melepas lelah
Rasanya seperti jam dengan waktu yang mengerikan
Semua orang penuh omong kosong, tidak dapat disangkal
Rasanya seperti aku sedang mencari kebenaran
Di dunia yang selalu berbohong


I don't dream the way I used to dream
Now that I'm older, people say they're way out of my reach
And all a college degree taught me is that passion ain't somethin' you can teach

Aku tidak bermimpi seperti yang biasa kuimpikan
Sekarang aku lebih tua, orang bilang mereka jauh dari jangkauanku
Dan semua yang diajarkan oleh gelar sarjana kepadaku adalah bahwa gairah bukanlah sesuatu yang bisa kau ajarkan


It feels like the love, it keeps on dyin'
Feels like the break in a silver linin'
Everybody's full of shit, there's no denyin'
It feels like I'm searchin' for the truth
In a world that's always lyin'

Rasanya seperti cinta, itu terus mati
Terasa seperti istirahat di lapisan perak ‘
Semua orang penuh omong kosong, tidak dapat disangkal
Rasanya seperti aku sedang mencari kebenaran
Di dunia yang selalu berbohong


Set you free
Troubles set you free

Membebaskanmu
Masalah membebaskanmu


I don't love the way I used to love
Once I gave myself to someone who said it'd never be enough
But a broken heart has shown me that I still know how to get back up

Aku tidak mencintai caraku dulu mencintai
Suatu kali aku memberikan diriku kepada seseorang yang mengatakan itu tidak akan pernah cukup
Tapi patah hati telah menunjukkan kepadaku bahwa aku masih tahu bagaimana cara bangkit kembali


It feels like the sunrise keeps on risin'
Feels like the stars keep alignin'
With every precious day I'm given, I'm reminded
To keep on searchin' for the truth
Yeah, keep on searchin' for the truth
In a world that's always lyin'

Rasanya seperti matahari terbit terus terbit
Terasa seperti bintang-bintang tetap sejajar
Dengan setiap hari berharga yang aku berikan, aku diingatkan
Untuk terus mencari kebenaran
Ya, teruslah mencari kebenaran
Di dunia yang selalu berbohong


Writer(s): Katie Pruitt

Ads



Lirik Searching For The Truth - Katie Pruitt sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Searching For The Truth - Katie Pruitt dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon