Lirik Lagu Bohemian Rhapsody - Queen dan Terjemahan


Ads

Bohemian Rhapsody - Queen


Is this the real life?
Is this just fantasy?
Caught in a landslide,
No escape from reality.

Apakah ini kehidupan nyata?
Ataukah cuma khayalan?
Terperangkap di tanah longsor
Tak bisa lari dari kenyataan


Open your eyes,
Look up to the skies and see,
I'm just a poor boy, I need no sympathy,
Because I'm easy come, easy go,
Little high, little low,
Any way the wind blows doesn't really matter to me, to me.

Bukalah matamu
Pandanglah langit dan lihatlah
Aku hanya seorang anak miskin, Aku tak butuh simpati
Karena aku mudah datang, mudah pergi
Kadang tinggi, kadang rendah
Kemana pun angin berhembus, tak ada artinya bagiku, bagiku


Mama, just killed a man,
Put a gun against his head,
Pulled my trigger, now he's dead.
Mama, life had just begun,
But now I've gone and thrown it all away.

Mama aku baru membunuh seorang pria
Kutembakkan pistol di kepalanya
Kutarik pelatuk, dan kini dia mati
Mama, hidup baru dimulai
Namun kini aku telah pergi dan menyia-nyiakannya


Mama, ooh,
Didn't mean to make you cry,
If I'm not back again this time tomorrow,
Carry on, carry on as if nothing really matters.

Mama, ooh
Aku tak bermaksud membuatmu menangis
Jika aku tak kembali esok hari
Tegarlah, tegarlah seolah segalanya tak ada artinya


Too late, my time has come,
Sends shivers down my spine,
Body's aching all the time.
Goodbye, everybody, I've got to go,
Gotta leave you all behind and face the truth.

Terlambat, waktuku telah tiba
Merinding sekujur tubuhku
Badanku sakit setiap waktu
Selamat tinggal semuanya, Aku harus pergi
Harus kutinggalkan kalian semua dan kuhadapi kenyataan


Mama, ooh (any way the wind blows),
I don't wanna die,
I sometimes wish I'd never been born at all.

Mama, oooooooh (kemanapun angin berhembus)
Aku tak ingin mati
Kadang aku berharap tak pernah dilahirkan


I see a little silhouetto of a man,
Scaramouche, Scaramouche, will you do the Fandango?
Thunderbolt and lightning,
Very, very frightening me.
(Galileo) Galileo.
(Galileo) Galileo,
Galileo Figaro
Magnifico-o-o-o-o.

Kulihat bayangan seorang pria
Scaramouch, Scaramouch, Maukah kau menari Fandango?
Kilat dan petir,
Membuatku sangat ketakutan
(Galileo) Galileo
(Galileo) Galileo,
Galileo Figaro
Magnifico-o-o-o-o


I'm just a poor boy, nobody loves me.
He's just a poor boy from a poor family,
Spare him his life from this monstrosity.

Aku hanyalah seorang anak miskin, tak ada yang menyayangiku
Dia hanyalah seorang anak miskin dari keluarga miskin
Bebaskanlah hidupnya dari keadaan yang mengerikan ini


Easy come, easy go, will you let me go?
Bismillah! No, we will not let you go. (Let him go!)
Bismillah! We will not let you go. (Let him go!)
Bismillah! We will not let you go. (Let me go!)
Will not let you go. (Let me go!)
Never let you go (Never, never, never, never let me go)
Oh oh oh oh
No, no, no, no, no, no, no
Oh, mama mia, mama mia (Mama mia, let me go.)
Beelzebub has a devil put aside for me, for me, for me.

Mudah datang, mudah pergi, maukah kau membiarkanku pergi?
Bismillah! Tidak, kami takkan membiarkanmu pergi (Biarkan dia pergi!)
Bismillah! Kami takkan membiarkanmu pergi (Biarkanlah dia pergi!)
Bismillah! Kami takkan membiarkanmu pergi (Biarkan aku pergi!)
Takkan membiarkanmu pergi. (Biarkan aku pergi!)
Takkan membiarkanmu pergi (Takkan pernah)
Oh oh oh oh
No, no, no, no, no, no, no
Oh, Mama mia, biarkan aku pergi
Beelzebub menyuruh iblis untuk menyingkirkanku!


So you think you can stone me and spit in my eye?
So you think you can love me and leave me to die?
Oh, baby, can't do this to me, baby,
Just gotta get out, just gotta get right outta here.

Jadi kau kira bisa menyingkirkanku dan meludahiku?
Jadi kau kira bisa mencintaiku dan membiarkanku mati?
Oh, kasih, (kau) tak bisa melakukan ini padaku, kasih
Harus keluar, harus keluar dari sini


(Ooooh, ooh yeah, ooh yeah)

Nothing really matters,
Anyone can see,
Nothing really matters,
Nothing really matters to me.

Segalanya tak berarti
Semua orang bisa melihat
Segalanya tak berarti
Segalanya tak berarti bagiku


Any way the wind blows.

Kemana pun angin berhembus...

Ads



Lirik Bohemian Rhapsody - Queen sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Bohemian Rhapsody - Queen dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon