Lirik Lagu If This Is Love - Ruth B dan Terjemahan


Ads

If This Is Love - Ruth B


It's been a long day and I'm trying to figure it out
The way those words left your mouth
I feel broken, shattered, and blue
And it's all because of you
And I'm trying, trying to figure it out

Sudah begitu lama aku mencoba mengerti
Dari kata-kata yang kau ucapkan
Aku merasa patah, hancur, dan pilu
Dan itu semua karenamu
Dan aku mencoba, mencoba mengerti


If this is love
Why does it break me down?
Why do you break me down?
If this is love
Why does it break me down?
Why do you break me down?

Bila inilah cinta
Mengapa kau menghancurkanku?
Mengapa kau menghancurkanku?
Bila inilah cinta
Mengapa kau menghancurkanku?
Mengapa kau menghancurkanku?


It's been a long time since I felt the way that I do now
Like I need you, but I don't know how
It's been a while since I smiled
And I meant it from my heart
But the idea of leaving this behind
It tears me apart

Sudah lama sejak aku merasakan yang kurasakan sekarang
Seolah aku membutuhkanmu, tapi entah bagaimana
Sudah lama sejak aku tersenyum
Dan begitu juga seluruh hatiku
Tetapi ide untuk meninggalkan ini
Itu manghancurkanku


If this is love
Why does it break me down?
Why do you break me down?
If this is love
Why does it break me down?
Why do you break me down?

Bila inilah cinta
Mengapa kau menghancurkanku?
Mengapa kau menghancurkanku?
Bila inilah cinta
Mengapa kau menghancurkanku?
Mengapa kau menghancurkanku?


Kiss me now and remind me why
I ever wanted to make you mine
And even though it hurts in this moment
I've always known it
You're the other half of my broken heart

Cium aku sekarang dan ingatkan aku sebabnya
Aku pernah ingin berniat kau menjadi milik ku
Dan meskipun itu menyakitkan pada saat ini
Aku selalu tahu itu
Kaulah bagian lain dari hatiku yang hancur


If this is love
Why does it break me down?
Why do you break me down?
If this is love
Why does it break me down?
Why do you break me down?

Bila inilah cinta
Mengapa kau menghancurkanku?
Mengapa kau menghancurkanku?
Bila inilah cinta
Mengapa kau menghancurkanku?
Mengapa kau menghancurkanku?


Even though it hurts in this moment
I've always known it
You're the other half of my broken heart

Meskipun itu menyakitkan pada saat ini
Aku selalu tahu itu
Kaulah bagian lain dari hatiku yang hancur

Ads



Lirik If This Is Love - Ruth B sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu If This Is Love - Ruth B dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon