Lirik Lagu Vanilla Twilight - Owl City dan Terjemahan


Ads

Vanilla Twilight - Owl City


The stars lean down to kiss you
And I lie awake and miss you
Pour me a heavy dose of atmosphere

Bintang-bintang membungkuk untuk menciummu
Dan aku terbaring dan merindukanmu
Sirami aku dengan udara yang kencang


'Cause I'll doze off safe and soundly
But I'll miss your arms around me
I'd send a postcard to you, dear
'Cause I wish you were here

Karena aku akan tidur dengan nyaman dan nyenyak
Namun aku akan merindukan lenganmu memelukku
Akan kukirim kartu pos kepadamu, sayang
Karena kuharap kau di sini


I'll watch the night turn light blue
But it's not the same without you
Because it takes two to whisper quietly

Akan kusaksikan malam berganti siang
Namun tidaklah sama jika tanpamu
Karena perlu dua orang untuk bisa saling berbisik


The silence isn't so bad
'Til I look at my hands and feel sad
'Cause the spaces between my fingers
Are right where yours fit perfectly

Keheningan tidaklah begitu buruk
Hingga kulihat tanganku dan kurasakan kesedihan
Karena di antara jemariku
Adalah tempat yang paling tepat untuk jemarimu


I'll find repose in new ways
Though I haven't slept in two days
'Cause cold nostalgia chills me to the bone

Akan kutemukan ketenangan dalam bentuk baru
Meski aku belum terlelap selama dua hari
Karena nostalgia dingin mendinginkanku hingga ke tulang


But drenched in vanilla twilight
I'll sit on the front porch all night
Waist deep in thought because when
I think of you I don't feel so alone

Namun tersimbah dalam lembayung keemasan
Aku akan duduk di beranda depan sepanjang malam
Terus menerus merenung karena saat
Aku memikirkanmu aku tak merasa sendiri


I don't feel so alone
I don't feel so alone

Aku tak merasa sendiri
Aku tak merasa sendiri


As many times as I blink
I'll think of you tonight

Tiap kali ku kedipkan mata
Aku akan memikirkanmu malam ini


I'll think of you tonight

Aku akan memikirkanmu malam ini


When violet eyes get brighter
And heavy wings grow lighter
I'll taste the sky and feel alive again

Saat mata jingga menjadi lebih terang
Dan sayap yang berat menjadi ringan
Akan kurasakan langit dan aku merasa hidup lagi


And I'll forget the world that I knew
But I swear I won't forget you
Oh, if my voice could reach back through the past
I'd whisper in your ear,
"Oh, darling, I wish you were here."

Dan aku akan melupakan dunia yang kutahu
Namun kuberjanji takkan melupakanmu
Oh, jika suaraku bisa sampai melewati masa lalu
Aku akan berbisik di telingamu
"Oh kasih, kuharap engkau di sini"

Ads



Lirik Vanilla Twilight - Owl City sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Vanilla Twilight - Owl City dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon