Lirik Lagu Decode - Paramore dan Terjemahan


Ads

Decode - Paramore


How can I decide what's right
When you're clouding up my mind?
I can't win your losing fight all the time
Nor can I ever own what's mine
When you're always taking sides
But you won't take away my pride
No not this time
Not this time

Bagaimana mungkin bisa kutentukan mana yang baik
Saat kau selimuti pikiranku
Aku tak bisa terus menangkanmu dalam setiap pertengkaran
Bagaimana mungkin bisa kumiliki yang memang milikku
Saat kau selalu saja berpihak
Tapi kau takkan merebut harga diriku
Tidak, tidak kali ini
Tidak kali ini


How did we get here?
Well, I used to know you so well
How did we get here?
Well, I think I know

Bagaimana kita bisa sampai di sini?
Padahal dulu aku sangat mengenalmu
Tapi bagaimana kita bisa sampai di sini?
Kurasa aku tahu


The truth is hiding in your eyes
And it's hanging on your tongue
Just boiling in my blood
But you think that I can't see
What kind of man that you are
If you're a man at all
Well, I will figure this one out
On my own
(I'm screaming, "I love you so!")
On my own
(My thoughts you can't decode)

Kebenaran itu tersembunyi di matamu
Dan menggantung di lidahmu
Mendidih di dalam darahku
Tapi kau kira aku tak bisa melihat
Lelaki seperti apa dirimu
Andai engkau memang seorang lelaki
Soal itu, kan kucari tahu
Sendiri
(Aku berteriak aku sangat mencintaimu)
Sendiri
(Pikiranku yang tak bisa kau pahami)


How did we get here?
Well, I used to know you so well, yeah
How did we get here?
Well, I think I know

Bagaimana kita bisa sampai di sini?
Padahal dulu aku sangat mengenalmu
Tapi bagaimana kita bisa sampai di sini?
Kurasa aku tahu


Do you see what we've done?
We've gone and made such fools of ourselves
Do you see what we've done?
We've gone and made such fools of ourselves

Apakah kau lihat apa yang telah kita lakukan?
Kita telah beranjak dan menipu diri kita sendiri
Apakah kau lihat apa yang telah kita lakukan?
Kita telah beranjak dan menipu diri kita sendiri


Yeah...!

How did we get here?
Well, I used to know you so well, yeah, yeah
How did we get here?
[Album version:] Well, I used to know you so well
[Acoustic version:] Why won't you show yourself?

Bagaimana kita bisa sampai di sini?
Padahal dulu aku sangat mengenalmu
How did we get here?
[Album version:] Padahal aku dulu sangat mengenalmu
[Acoustic version:] Kenapa kau tidak menunjukkan diri?


I think I know
I think I know

Kurasa aku tahu
Kurasa aku tahu


Ooh, there is something
I see in you
It might kill me
I want it to be true

Ada sesuatu
Yang kulihat dalam dirimu
Itu mungkin membunuhku
Aku ingin yang kulihat itu benar adanya

Ads



Lirik Decode - Paramore sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Decode - Paramore dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon