Lirik Lagu Gravity - Sara Bareilles dan Terjemahan


Ads

Gravity - Sara Bareilles


Something always brings me back to you.
It never takes too long.
No matter what I say or do
I'll still feel you here 'til the moment I'm gone.

Sesuatu terus saja membawaku kembali padamu
Tak pernah butuh waktu lama
Tak peduli apapun yang kukatakan atau kulakukan
Masih saja kurasakan dirimu di sini hingga saat aku pergi


You hold me without touch.
You keep me without chains.
I never wanted anything so much
Than to drown in your love and not feel your rain.

Kau dekap aku tanpa menyentuh
Kau tahan aku tanpa rantai
Tak pernah kuinginkan sesuatu begitu besar
Selain tenggelam dalam cintamu dan tak rasakan hujanmu


[CHORUS:]
Set me free,
Leave me be.
I don't wanna fall another moment into your gravity
Here I am and I stand so tall, just the way I'm supposed to be.
But you're on to me and all over me.

Bebaskan aku, biarkanlah aku
Aku tak ingin terjatuh lagi ke dalam gravitasimu
Inilah aku dan aku berdiri begitu tinggi seperti harusnya diriku
Tapi kau ke atasku dan kelilingi diriku


Oh, you loved me 'cause I'm fragile
When I thought that I was strong.
But you touch me for a little while
And all my fragile strength is gone.

Oh, kau mencintaiku karena aku rapuh
Saat kupikir aku kuat
Tapi kau sentuh aku sekian lama
Dan segala dayaku yang rapuh pun hilang


[CHORUS]

I live here on my knees
As I try to make you see
That you're everything I think I need here on the ground.

Kutinggal di sini dalam simpuhku
Saat kucoba membuatmu mengerti
Bahwa kau segala yang kurasa kubutuhkan di sini di bawah sini


But you're neither friend nor foe
Though I can't seem to let you go.
The one thing that I still know is that you're keeping me down.

Tapi kau bukanlah teman ataupun musuh
Meskipun rasanya aku tak bisa melepasmu
Satu hal yang masih kutahu adalah bahwa kau terus membuatku bersedih


You're keeping me down, yeah, yeah, yeah, yeah
You're on to me, on to me, and all over...

Terus membuatku bersedih, yeah, yeah, yeah, yeah
Kau ke atasku, ke atasku dan kelilingi aku


Something always brings me back to you.
It never takes too long.

Sesuatu terus saja membawaku kembali padamu
Tak pernah butuh waktu lama

Ads



Lirik Gravity - Sara Bareilles sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Gravity - Sara Bareilles dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon