Lirik Lagu Halo - Beyonce dan Terjemahan


Ads

Halo - Beyonce


Remember those walls I built?
Well, baby they're tumbling down
And they didn't even put up a fight
They didn't even make a sound
I found a way to let you in
But, I never really had a doubt
Standing in the light of your halo
I got my angel now

Ingat dinding yang dulu kubangun?
Kasih semua itu runtuh
Dan bahkan sama sekali tak melawan
Sama sekali tak bersuara
Kutemukan jalan untuk biarkan kau masuk
Tapi aku tak pernah benar-benar ragu
Berdiri di dalam sorot lingkaran cahayamu
Kini aku punya malaikat


It's like I've been awakened
Every rule I had you breakin'
It's the risk that I'm taking
I ain't never gonna shut you out!

Serasa aku telah dibangunkan
Semua aturanku kau langgar
Inilah resiko yang kuambil
Aku takkan pernah menghalangimu


Everywhere I'm looking now
I'm surrounded by your embrace
Baby, I can see your halo
You know you're my saving grace
You're everything I need and more
It's written all over your face
Baby, I can feel your halo
Pray it won't fade away

Kemana pun kini aku memandang
Aku dikelilingi oleh dekapanmu
Kasih bisa kulihat lingkaran cahayamu
Kau tahu kau adalah penyelamat jiwaku
Kau adalah segala yang kubutuhkan
Semua itu tertulis di wajahmu
Kasih bisa kurasakan lingkaran cahayamu
Semoga itu takkan memudar


I can feel your halo, halo, halo
I can see your halo, halo, halo
I can feel your halo, halo, halo
I can see your halo, halo...
Halo, ooh ooh...

Bisa kurasakan lingkaran cahayamu
Bisa kulihat lingkaran cahayamu
Bisa kurasakan lingkaran cahayamu
Bisa kulihat lingkaran cahayamu


Hit me like a ray of sun
Burning through my darkest night
You're the only one that I want
Think I'm addicted to your light
I swore I'd never fall again
But this don't even feel like falling
Gravity can't begin to pull me back to the ground again

Hantam aku seperti cahaya mentari
Membakar di malam tergelapku
Hanya dirimulah yang kuinginkan
Kurasa aku kecanduan akan cahayamu
Aku bersumpah takkan pernah terjatuh lagi
Tapi ini rasanya sama sekali tak seperti sedang jatuh
Gravitasi tak dapat mulai menarikku ke tanah lagi


And it's like I've been awakened
Every rule I had you breakin'
It's the risk that I'm taking
I'm never gonna shut you out!

Dan serasa aku telah dibangunkan
Semua aturanku kau langgar
Inilah resiko yang kuambil
Aku takkan pernah menghalangimu


Everywhere I'm looking now
I'm surrounded by your embrace
Baby, I can see your halo
You know you're my saving grace
You're everything I need and more
It's written all over your face
Baby, I can feel your halo
Pray it won't fade away

Kemana pun kini aku memandang
Aku dikelilingi oleh dekapanmu
Kasih bisa kulihat lingkaran cahayamu
Kau tahu kau adalah penyelamat jiwaku
Kau adalah segala yang kubutuhkan
Semua itu tertulis di wajahmu
Kasih bisa kurasakan lingkaran cahayamu
Semoga itu takkan memudar


I can feel your halo, halo, halo
I can see your halo, halo, halo
I can feel your halo, halo, halo
I can see your halo, halo...
Halo, ooh ooh...
I can feel your halo, halo, halo
I can see your halo, halo, halo
I can feel your halo, halo, halo
I can see your halo, halo...
Halo, ooh ooh...
Halo, ooh ooh...
Halo, ooh ooh, oh...

Bisa kurasakan lingkaran cahayamu
Bisa kulihat lingkaran cahayamu
Bisa kurasakan lingkaran cahayamu
Bisa kulihat lingkaran cahayamu
Bisa kurasakan lingkaran cahayamu
Bisa kulihat lingkaran cahayamu
Bisa kurasakan lingkaran cahayamu
Bisa kulihat lingkaran cahayamu


Everywhere I'm looking now
I'm surrounded by your embrace
Baby, I can see your halo
You know you're my saving grace
You're everything I need and more
It's written all over your face
Baby, I can feel your halo
Pray it won't fade away

Kemana pun kini aku memandang
Aku dikelilingi oleh dekapanmu
Kasih bisa kulihat lingkaran cahayamu
Kau tahu kau adalah penyelamat jiwaku
Kau adalah segala yang kubutuhkan
Semua itu tertulis di wajahmu
Kasih bisa kurasakan lingkaran cahayamu
Semoga itu takkan memudar


I can feel your halo, halo, halo
I can see your halo, halo, halo
I can feel your halo, halo, halo
I can see your halo, halo...
Halo, ooh oh...
I can feel your halo, halo, halo
I can see your halo, halo, halo
I can feel your halo, halo, halo
I can see your halo, halo...
Halo, ooh oh...

Bisa kurasakan lingkaran cahayamu
Bisa kulihat lingkaran cahayamu
Bisa kurasakan lingkaran cahayamu
Bisa kulihat lingkaran cahayamu
Bisa kurasakan lingkaran cahayamu
Bisa kulihat lingkaran cahayamu
Bisa kurasakan lingkaran cahayamu
Bisa kulihat lingkaran cahayamu


Written by : E. Kidd Bogart, Ryan Tedder & Beyoncé
Album I Am... Sasha Fierce

Ads



Lirik Halo - Beyonce sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Halo - Beyonce dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon