Lirik Lagu I.F.L.Y. - Bazzi dan Terjemahan


Ads

I.F.L.Y. - Bazzi


This my baby
This my
Look

Ini kekasihku
Ini milikku
Lihatlah


Touchin' you slowly, love how you hold me
I was a player, that was the old me
I sent a prayer for something holy
Got naked and show me
Girl, summer's been lonely, yeah
At first, I was hesitant
(Spooky) Like a skeleton
You, 20, but intelligent
Now all them other bitches so irrelevant, ah-ah, yeah
Tan lines and some memories (Woo)
Guess summer got the best of me (Woo)
Chef B with the recipe, yeah
With you is a better me

Menyentuhmu perlahan, cintaimu mendekapku
Akulah seorang yang bermain dengan cinta, itulah aku yang dulu
Aku mengirim doa untuk sesuatu yang suci
Lepaskanlah dan tunjukkan padaku
Gadis, seseorang yang kesepian, ya
Pada awalnya, aku ragu-ragu
Seperti tengkorak
Kau, 20, tapi cerdas
Sekarang mereka semua tak relevan
Garis Tan, itulah kenangan
Kurasa musim panas mendapatkan yang terbaik dariku
Koki B dengan resepnya, ya
Denganmulah aku yang lebih baik


I guess what I'm sayin', I guess what I'm sayin'
I guess what I'm sayin' is, I
I fuckin' love you
I guess what I'm sayin', I guess what I'm sayin'
I guess what I'm sayin' is, I
I fuckin' love you (Ah, yeah)
Love you through the better days
Love you through the rainy ones
Champion, you're number one, yeah, that's true
I guess what I'm sayin', I guess what I'm sayin'
I guess what I'm sayin' is, I
I fuckin' love you (Ah, yeah, ah)

Kurasa yang kukatakan
Kurasa yang kukatakan adalah, Aku
Aku sangat mencintaimu
Kurasa yang kukatakan
Kurasa yang kukatakan adalah, aku
Aku sangat mencintaimu
Cintamu melalui hari-hari yang lebih baik
Cintamu melalui pilu
Juara, kau nomor satu, ya, itu benar
Kurasa yang kukatakan
Kurasa yang kukatakan adalah, Aku
Aku sangat mencintaimu


Yes, I do, chillin' top floor with a penthouse view
But that don't mean a thing unless I'm next to you
'Cause money just money 'less I spend it on you
Next to me, when I'm with you, you bring out the best of me
God made you a twin, but you the one I see
But shoutout to Elisha, that's my baby (Yeah, yeah, yeah)
But if I wrote you a love song, would you sing it?
If I needed bail out of jail, would you bring it?
If I win, then we're up, if we fail, then we wing it

Ya, aku suka, naik ke lantai atas dengan pemandangan penthouse
Tapi itu tak berarti apa-apa kecuali aku di sebelahmu
Karena uang hanya uang, kubelanjakannya untukmu
Di sebelahku, saat aku bersamamu, kau dapatkan yang terbaik dari diriku
Tuhan menciptakan sepasang, namun kaulah yang kulihat
Tapi berteriak pada Alicia, itu kekasihku
Tetapi jika aku menulis lagu cinta untukmu, maukah kau menyanyikannya?
Jika aku perlu uang jaminan di penjara, maukah kau membawakannya?
Jika aku menang, maka kita sudah maju, jika kita gagal, maka kita akan melakukannya


I guess what I'm sayin', I guess what I'm sayin'
I guess what I'm sayin' is, I
I fuckin' love you (I do)
I guess what I'm sayin', I guess what I'm sayin'
I guess what I'm sayin' is, I
I fuckin' love you (I do, I do, I do, ah)
Love you through the better days (Yeah, yeah, yeah)
Love you through the rainy ones
Champion, you're number one, yeah, that's true
But I guess what I'm sayin', I guess what I'm sayin'
I guess what I'm sayin' is, I
I fuckin' love you (Ah, yeah)

Kurasa yang kukatakan
Kurasa yang kukatakan adalah, Aku
Aku sangat mencintaimu
Kurasa yang kukatakan
Kurasa yang kukatakan adalah, aku
Aku sangat mencintaimu
Cintamu melalui hari-hari yang lebih baik
Cintamu melalui pilu
Juara, kau nomor satu, ya, itu benar
Kurasa yang kukatakan
Kurasa yang kukatakan adalah, Aku
Aku sangat mencintaimu


That's my baby, yeah
My baby, uh, uh
My baby, yeah
That's my baby, yeah
My baby, uh, uh
My baby

Itu kekasihku
Kekasihku
Kekasihku
Itu kekasihku
Kekasihku
Kekasihku


Written by : Kevin White, Michael Woods, Andrew Bazzi

Ads



Lirik I.F.L.Y. - Bazzi sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu I.F.L.Y. - Bazzi dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon