Lirik Lagu Straight To You - Stephanie Poetri dan Terjemahan


Ads

Straight To You - Stephanie Poetri


Slept through my alarm, I take my phone, I'm kinda late
Now my schedule all messed up, I didn't even start my day
Thought I had a dream that I flew up to the sky and it was pretty great
I guess it's worth it, pretty worth it
Caught my sleeve goin' up the door
Messed up my favorite sweater
My reflection caught my eye, now it looks even better
Then I lost my keys and I had a reason to say, "Hi" to my cute new neighbor
I guess it's worth it, really worth it

bangun melalui alarmku, aku mengambil teleponku, aku agak terlambat
Sekarang jadwalku kacau, aku bahkan tidak memulai hariku
Pikirku punya mimpi bahwa aku terbang ke langit dan itu cukup bagus
Aku kira itu sepadan, cukup layak
Tertangkap lenganku naik ke pintu
Mengotori sweter favoritku
Refleksiku menarik perhatianku, sekarang terlihat lebih baik
Kemudian aku kehilangan kunciku dan aku punya alasan untuk mengatakan, "Hai" kepada tetangga baruku yang imut
Aku kira itu sepadan, sangat layak


'Cause it brought me straight to you
And it's like I always knew
That the littlest things I would never do
It would bring me straight to you
Straight to you, straight to you

Karena itu membawaku langsung kepadamu
Dan sepertinya aku selalu tahu
Itu hal terkecil yang tidak akan pernah kulakukan
Itu akan membawaku langsung kepadamu
Langsung ke padamu, langsung ke padamu


Straight to you
Straight to

Langsung ke padamu
Langsung ke


Walk in to work in, who do I see?
A familiar stranger, starin' at me
What are the chances I'd run into you
I guess love really, comes out the blue
Never really thought love would come from an accident, and I'm not mad it did
I guess it's worth it, you're so worth it

Berjalan masuk untuk bekerja, siapa yang aku lihat?
Orang asing yang akrab, menatapku
Apa peluangku bertemu denganmu
Kurasa cinta benar-benar, keluar biru
Tidak pernah benar-benar berpikir cinta akan datang dari kecelakaan, dan aku tidak marah itu terjadi
Aku kira itu sepadan, kau sangat berharga


'Cause it brought me straight to you
And it's like I always knew
That the littlest things I would never do
It would bring me straight to you
Straight to you, straight to you

Karena itu membawaku langsung kepadamu
Dan sepertinya aku selalu tahu
Itu hal terkecil yang tidak akan pernah kulakukan
Itu akan membawaku langsung kepadamu
Langsung ke padamu, langsung ke padamu


Straight to you (Yeah, yeah)
Straight to you (Oh)
Straight to you (Yeah, yeah, oh)
Straight to

Langsung ke padamu
Langsung ke padamu
Langsung ke padamu
Langsung ke


It brought me straight to you, it brought me straight to you
It brought me straight to you, it brought me straight to you (Straight to you)
It brought me straight to you, it brought me straight to you (Oh)
It brought me straight to you, it brought me straight to you (To you)

Itu membawaku langsung kepadamu, itu membawaku langsung kepadamu
Itu membawaku langsung kepadamu, itu membawaku langsung kepadamu
Itu membawaku langsung kepadamu, itu membawaku langsung kepadamu
Itu membawaku langsung kepadamu, itu membawaku langsung kepadamu

Ads



Lirik Straight To You - Stephanie Poetri sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Straight To You - Stephanie Poetri dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon