Lirik Lagu Treat You Good - Gabe Bondoc dan Terjemahan


Ads

Treat You Good - Gabe Bondoc


I'll treat you good
I'll treat you well
And anything that you want or need
Baby just ask me

Aku akan memperlakukanmu dengan baik
Aku akan memperlakukanmu dengan baik
Dan apa pun yang kau inginkan atau butuhkan
Sayang tanyakan saja padaku


Now that you're mine
You have what you need
And anyone who came before me, babe
Can slowly be erased

Sekarang kau milikku
Kau memiliki apa yang kau butuhkan
Dan siapa pun yang datang sebelum aku, sayang
Perlahan bisa terhapus


I know you've heard a lot of words, a lot of lessons harshly learned
But baby, believe me
You're all I ever think about
Your love is worth it all to me
Nothing is gonna never change that, my love

Aku tahu kau telah mendengar banyak kata, banyak pelajaran yang dipelajari dengan kasar
Tapi sayang, percayalah
Kau semua yang pernah aku pikirkan
Cintamu layak untukku
Tidak ada yang tidak akan pernah mengubah itu, sayangku


Captured my heart
Renewing my faith
It doesn't matter what I felt before
You're worth the wait

Menangkap hatiku
Memperbarui keyakinanku
Tidak masalah apa yang aku rasakan sebelumnya
Kau layak ditunggu


You know I've heard a lot of words, a lot of lessons harshly learned
But baby, believe me
You're all I ever think about
Your love is worth it all to me
Nothing's gonna ever change that

Kau tahu aku telah mendengar banyak kata, banyak pelajaran yang dipelajari dengan kasar
Tapi sayang, percayalah
Kau semua yang pernah aku pikirkan
Cintamu layak untukku
Tidak ada yang akan mengubah itu


Nothing was right
Things were so wrong
But everything mended when you came along
Now it's you, and me
And I'll treat you good

Tidak ada yang benar
Ada yang salah
Tapi semuanya membaik ketika kau datang
Sekarang kau, dan aku
Dan aku akan memperlakukanmu dengan baik


I know you've heard of lot of words, a lot of lessons harshly learned
Baby, believe me
You're all I ever think about
You're all I ever think about

Aku tahu kau pernah mendengar banyak kata, banyak pelajaran yang dipelajari dengan kasar
Sayang, percayalah
Kau semua yang pernah aku pikirkan
Kau semua yang pernah aku pikirkan


Nothing's gonna ever change that, my love

Tidak ada yang akan mengubah itu, sayangku


Writer(s): Galicano Gabriel Bondoc

Ads



Lirik Treat You Good - Gabe Bondoc sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Treat You Good - Gabe Bondoc dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon