Lirik Lagu Play Date - Melanie Martinez dan Terjemahan


Ads

Play Date - Melanie Martinez


You call me on the telephone, you feel so far away
You tell me to come over, there's some games you wanna play
I'm walking to your house, nobody's home
Just me and you and you and me alone

Kau meneleponku di telepon, kau merasa sangat jauh
Kau menyuruhku datang, ada beberapa permainan yang ingin kau mainkan
Aku berjalan ke rumahmu, rumah siapa pun
Hanya aku dan kamu dan kamu dan aku sendiri


We're just playing hide and seek
It's getting hard to breathe under the sheets with you
I don't want to play no games
I'm tired of always chasing, chasing after you

Kita hanya bermain petak umpet
Semakin sulit bernapas di bawah selimut bersamamu
Aku tidak ingin main-main
Aku lelah selalu mengejar, mengejarmu


I don't give a fuck about you anyways
Whoever said I gave a shit 'bout you?
You never share your toys or communicate
I guess I'm just a play date to you

Aku tidak peduli denganmu
Siapa yang bilang aku peduli padamu?
Kau tidak pernah membagikan mainan atau berkomunikasi
Aku kira aku hanya teman kencanmu


Wake up in your bedroom and there's nothing left to say
When I try to talk you're always playing board games
I wish I had monopoly over your mind
I wish I didn't care all the time

Bangun di kamarmu dan tidak ada yang tersisa untuk dikatakan
Ketika aku mencoba untuk berbicara, kau selalu bermain permainan papan
Aku berharap aku memonopoli pikiranmu
Aku berharap aku tidak peduli sepanjang waktu


We're just playing hide and seek
It's getting hard to breathe under the sheets with you
I don't wanna play no games
I'm tired of always chasing, chasing after you

Kita hanya bermain petak umpet
Semakin sulit bernapas di bawah selimut bersamamu
Aku tidak ingin main-main
Aku lelah selalu mengejar, mengejarmu


I don't give a fuck about you anyways
Whoever said I gave a shit 'bout you?
You never share your toys or communicate
I guess I'm just a play date to you

Aku tidak peduli denganmu
Siapa yang bilang aku peduli padamu?
Kau tidak pernah membagikan mainan atau berkomunikasi
Aku kira aku hanya teman kencanmu


Ring around the rosy
I never know, I never know what you need
Ring around the rosy, I wanna give you, wanna give you
What you need

Lingkari kemerahan
Aku tidak pernah tahu, aku tidak pernah tahu apa yang kau butuhkan
Lingkari kemerahan, aku ingin memberimu, ingin memberikanmu
Apa yang kau butuhkan


I don't give a fuck about you anyways
Whoever said I gave a shit 'bout you?
You never share your toys or communicate
I guess I'm just a play date to you

Aku tidak peduli denganmu
Siapa yang bilang aku peduli padamu?
Kau tidak pernah membagikan mainan atau berkomunikasi
Aku kira aku hanya teman kencanmu


You know I give a fuck about you everyday
Guess it's time that I tell you the truth
If I share my toys, will you let me stay?
Don't wanna leave this play date with you

Kau tahu aku peduli denganmu setiap hari
Kira sudah saatnya aku mengatakan yang sebenarnya
Jika aku berbagi mainanku, apakah kau akan membiarkanku tinggal?
Jangan ingin meninggalkan tanggal main ini bersamamu


Writer(s): Melanie Adele Martinez, Jennifer Decilveo

Ads



Lirik Play Date - Melanie Martinez sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Play Date - Melanie Martinez dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon