Lirik Lagu On My Mind - Ellie Goulding dan Terjemahan


Ads

On My Mind - Ellie Goulding


It's a little blurry how the whole thing started
I don't even really know what you intended
Thought that you were cute and you could make me jealous
Poured it down, so I poured it down
Next thing that I know I'm in a hotel with you
You were talking deep like it was mad love to you
You wanted my heart but I just liked your tattoos
Poured it down, so I poured it down

Agak kabur bagaimana semuanya dimulai
Aku bahkan tidak tahu apa maksudmu
Kupikir kau manis dan bisa membuatku cemburu
Menuangkannya, jadi aku menuangkannya
Hal berikutnya yang aku tahu aku berada di hotel denganmu
Kau berbicara dalam seperti itu cinta gila untukmu
Kau menginginkan hatiku tetapi aku hanya menyukai tatomu
Menuangkannya, jadi aku menuangkannya


And now I don't understand it
You don't mess with love, you mess with the truth
And I know I shouldn't say it
But my heart don't understand

Dan sekarang aku tidak memahaminya
Kau tidak mengacaukan cinta, kau mengacaukan kebenaran
Dan aku tahu aku seharusnya tidak mengatakannya
Tapi hatiku tidak mengerti


Why I got you on my mind
Why I got you on my mind
Why I got you on my mind
Why I got you on my mind
But my heart don't understand
Why I got you on my mind
Why I got you on my mind
Why I got you on my mind
Why I got you on my mind

Mengapa aku memikirkanmu
Mengapa aku memikirkanmu
Mengapa aku memikirkanmu
Mengapa aku memikirkanmu
Tapi hatiku tidak mengerti
Mengapa aku memikirkanmu
Mengapa aku memikirkanmu
Mengapa aku memikirkanmu
Mengapa aku memikirkanmu


I always hear, always hear them talking
Talking 'bout a girl, 'bout a girl with my name
Saying that I hurt you but I still don't get it
You didn't love me, no, not really
Wait, I could have really liked you
I'll bet, I'll bet that's why I keep on thinking 'bout you
It's a shame (shame), you said I was good
So I poured it down, so I poured it down

Aku selalu mendengar, selalu mendengar mereka berbicara
Berbicara tentang seorang gadis, tentang seorang gadis dengan namaku
Mengatakan bahwa aku menyakitimu tetapi aku masih tidak mengerti
Kau tidak mencintaiku, tidak, tidak juga
Tunggu, aku bisa sangat menyukaimu
Aku berani bertaruh, aku berani bertaruh itu sebabnya aku terus memikirkanmu
Ini memalukan (malu), kamu bilang aku baik
Jadi aku menuangkannya, jadi aku menuangkannya


And now I don't understand it
You don't mess with love, you mess with the truth
And I know I shouldn't say it
But my heart don't understand

Dan sekarang aku tidak memahaminya
Kau tidak mengacaukan cinta, kau mengacaukan kebenaran
Dan aku tahu aku seharusnya tidak mengatakannya
Tapi hatiku tidak mengerti


Why I got you on my mind
Why I got you on my mind
Why I got you on my mind
Why I got you on my mind
But my heart don't understand
Why I got you on my mind
You think you know somebody
Why I got you on my mind
You think you know somebody
Why I got you on my mind
You think you know somebody
Why I got you on my mind

Mengapa aku memikirkanmu
Mengapa aku memikirkanmu
Mengapa aku memikirkanmu
Mengapa aku memikirkanmu
Tapi hatiku tidak mengerti
Mengapa aku memikirkanmu
Kau pikir kau mengenal seseorang
Mengapa aku memikirkanmu
Kau pikir kau mengenal seseorang
Mengapa aku memikirkanmu
Kau pikir kau mengenal seseorang
Mengapa aku memikirkanmu


You got yourself in a dangerous zone
Cause we both have the fear, fear of being alone

Kau berada di zona berbahaya
Karena kita berdua punya rasa takut, takut sendirian


And I still don't understand it
You don't mess with love, you mess with the truth
And my heart don't understand it, understand it, understand it

Dan aku masih tidak memahaminya
kau tidak mengacaukan cinta, kau mengacaukan kebenaran
Dan hati aku tidak mengerti, mengerti, mengerti


Why I got you on my mind
You think you know somebody
Why I got you on my mind
You think you know somebody
Why I got you on my mind
You think you know somebody
Why I got you on my mind
But my heart don't understand
Why I got you on my mind
You think you know somebody
Why I got you on my mind
You think you know somebody
Why I got you on my mind
You think you know somebody
Why I got you on my mind
But my heart don't understand
Why I got you on my mind
You think you know somebody
You think you know somebody
Why I got you on my mind
You think you know somebody

Mengapa aku memikirkanmu
Kau pikir kau mengenal seseorang
Mengapa aku memikirkanmu
Kau pikir kau mengenal seseorang
Mengapa aku memikirkanmu
Kau pikir kau mengenal seseorang
Mengapa aku memikirkanmu
Tapi hatiku tidak mengerti
Mengapa aku memikirkanmu
Kau pikir kau mengenal seseorang
Mengapa aku memikirkanmu
Kau pikir kau mengenal seseorang
Mengapa aku memikirkanmu
Kau pikir kau mengenal seseorang
Mengapa aku memikirkanmu
Tapi hatiku tidak mengerti
Kenapa aku memikirkanmu
Kau pikir kau mengenal seseorang
Kau pikir kau mengenal seseorang
Mengapa aku memikirkanmu
Kau pikir kau mengenal seseorang


Uh, uh, uh, uh, ohh, uh!

Writer(s): Martin Max Sandberg, Savan Harish Kotecha, Savan Kotecha, Elena Jane Goulding, - Ilya

Ads



Lirik On My Mind - Ellie Goulding sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu On My Mind - Ellie Goulding dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon