Lirik Lagu Arcade - Duncan Laurence dan Terjemahan


Ads

Arcade - Duncan Laurence


Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh, ooh-ooh

A broken heart is all that's left
I'm still fixing all the cracks
Lost a couple of pieces when
I carried it, carried it, carried it home
I'm afraid of all I am
My mind feels like a foreign land
Silence ringing inside my head
Please, carry me, carry me, carry me home

Hanya hati hancur yang tersisa
Aku masih memperbaiki semua celah
Kehilangan beberapa bagian saat
Aku membawanya, membawanya, membawanya pulang
Aku takut pada semua yang aku miliki
Pikiranku terasa seperti negeri asing
Keheningan terngiang-ngiang di dalam kepalaku
Tolong, bawa aku, bawa aku, bawa aku pulang


I've spent all of the love I saved
We were always a losing game
Small-town boy in a big arcade
I got addicted to a losing game

Aku telah menghabiskan semua cinta yang kuselamatkan
Kita selalu kalah
Bocah kota kecil di arcade besar
Aku kecanduan permainan yang kalah


Ooh, ooh
All I know, all I know
Loving you is a losing game

Yang aku tahu, semua yang aku tahu
Mencintaimu adalah permainan yang kalah


How many pennies in the slot?
Giving us up didn't take a lot
I saw the end 'fore it begun
Still I carried, I carried, I carry on

Berapa banyak uang di slot?
Menyerah tidak membutuhkan banyak waktu
Aku melihat akhirnya sebelum itu dimulai
Masih kubawa, kubawa, aku lanjutkan


Ooh, ooh
All I know, all I know
Loving you is a losing game
Ooh, ooh
All I know, all I know
Loving you is a losing game

Ooh, ooh
Yang aku tahu, semua yang aku tahu
Mencintaimu adalah permainan yang kalah
Ooh, ooh
Yang aku tahu, semua yang aku tahu
Mencintaimu adalah permainan yang kalah


I don't need your games, game over
Get me off this roller-coaster

Aku tidak membutuhkan permainanmu, permainan selesai
Keluarkan aku dari roller coaster ini


Ooh, ooh
All I know, all I know
Loving you is a losing game
Ooh, ooh
All I know, all I know
Loving you is a losing game

Ooh, ooh
Yang aku tahu, semua yang aku tahu
Mencintaimu adalah permainan yang kalah
Ooh, ooh
Yang aku tahu, semua yang aku tahu
Mencintaimu adalah permainan yang kalah


Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh, ooh-ooh

Writer(s): William Douglas Burr Knox, Duncan De Moor, Wouter H Hardy, Joel Nils Anders Sjoo

Ads



Lirik Arcade - Duncan Laurence sepenuhnya adalah hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan. Halaman ini hanya membuat terjemahan lirik tersebut dalam Bahasa Indonesia bertujuan agar mengetahui arti dan makna dari lagu ini.

Terima kasih telah membaca lirik lagu Arcade - Duncan Laurence dan terjemahan


Lainnya


Buka Komentar


EmoticonEmoticon